Bintan Iklan Luwak White Caoffee Tewas dalam Tragedi Itaewon

Bintan Iklan Luwak White Caoffee Tewas dalam Tragedi Itaewon

Aktor Korea, Lee Ji Han--

RAKYAtCIREBON.ID, SEOUL - Aktor Lee Ji Han menjadi salah-satu korban tewas dalam tragedi nahas pesta Halloween di Itaewon pada Sabtu (29/10/2022).

Lee Ji Han merupakan aktor yang pernah ikut dalam ajang pencarian bakat Produce 101 musim ke dua pada 2017 lalu.

Setelah ditelusuri ternyata Lee Ji Han ternyata merupakan aktor asal Korea Selatan yang didapuk menjadi bintang iklan untuk merk Luwak White Coffe.

Lee Ji Han menjadi pemeran bersama dengan aktris muda Indonesia Bebi Tsabina dan Mawar de Jongh.

Lee Ji Han adalah aktor pendatang baru yang lahir pada 29 Oktober 1998. Dilansir dari akun twitter Soompi Korea, Lee Ji Han dikonfirmasi menjadi salah-satu korban tewas.

"Former "Produce 101 Season 2" Contestant #LeeJiHan Confirmed To Have Passed Away In Itaewon (Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Lee Jihan Dikonfirmasi menjadi korban tewas di Itaewon)," tulis Soompi Korea.

Masih dari Soompi, pihak manajemen 935 Entertainment yang menaungi Lee Ji Han juga telah membenarkan kabar tersebut.

“It’s true that Lee Ji Han passed away due to the accident in Itaewon on October 29 (benar Lee Ji Han jadi korban dalam tragedi pada 29 Oktober di Itaewon),". Tulis agensi Lee Ji Han.

Sebelumnya, ratusan orang mengalami serangan jantung dan kehabisan oksigen saat menghadiri pesta Halloween di Itaewon. Dilansir dari Soompi, 151 orang dikabarkan meregang nyawa.

Dilihat dari video yang beredar betapa banyaknya orang yang terjebak dan saling berhimpitan satu sama lain. Pihak pemerintah Korea Selatan telah berfokus pada tragedi tersebut. (Elva/Fajar/Rakcer).

Sumber: