Lesti Kejora dan Rizy Billar Pindah Rumah, karena Ditegur Tetangga?

Lesti Kejora dan Rizy Billar Pindah Rumah, karena Ditegur Tetangga?

Rizky Billar dan Lesti Kejora--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan pindah rumah setelah heboh kasus KDRT.

Alasan suami istri itu memutuskan pindah hingga saat ini belum diketahui. Mantan road manager Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ariel Lobster alias Boril juga mengaku tidak mengetahui alasan pasangan tersebut pindah rumah.

"Enggak tahu," kata Ariel Lobster dalam tayangan KH Infotainment di YouTube, Rabu (2/11). Ariel Lobster mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rizky Billar juga sempat ditegur oleh tetangganya sendiri karena mengendarai mobil dengan ngebut.

Dia terakhir berbincang dengan pasangan tersebut saat pembubaran Leslar Entertainment.
"Sejak tanggal 27 (Oktober), tidak ada (komunikasi),' jelasnya.

Menurut Ariel Lobster, pembubaran Leslar Entertainment merupakan keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar dik

Adapun salah satu alasan suami istri itu yakni ingin memperbaiki kondisi rumah tangga.  "Mereka ingin fokus (keluarga)," beber Ariel Lobster.

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan sejak beberapa waktu lalu. Secara mengejutkan, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar pun ditetapkan sebagai tersangka dan sempat ditahan satu malam. Akan tetapi, Lesti Kejora kemudian malah mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Pasangan selebritas itu kemudian memilih berdamai dan tinggal serumah. Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar membuat banyak penggemar serta netizen kecewa. Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan pindah rumah setelah heboh kasus

Kasus tersebut berdampak terhadap pekerjaan serta bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar. Salah satu dampaknya yakni dibubarkannya Leslar Entertainment. Kini, beredar kabar bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk pindah rumah. (ded/jpnn/rakcer)

Sumber: