Ayu dan RD Makin Mesra, Denise Tambah Panas

Ayu dan RD Makin Mesra, Denise Tambah Panas

Denise, dan kemesraan Ayu Dewi dengan RD.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Denise Chariesta semakin buka-bukaan mengenai hubungannya dengan pria berinisial RD yang diduga suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Jika sebelumnya hanya menyebut inisial nama pria yang telah menjalin hubungan gelap dengannya selama 4 tahun. Dia juga menyindir lewat sebuah lagu yang diberi judul 'Da Tau'.

Tidak hanya sindiran belaka, Denise bahkan tampak tidak malu menceritakan apa saja yang telah dilakukannya bersama RD. Lebih mencengangkan adalah dia bahkan mengungkap telah berhubungan seks dengan pria tersebut.

Seakan tidak ada habisnya. Satu demi satu aib dirinya dengan sang kekasih dibongkar satu persatu. Meski mendapat berbagai cibiran sana-sini, Denise tampak tidak kapok.

Dalam unggahan terbarunya, Denise bahkan berani mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan potret dirinya yang diedit bersebelahan dengan Regi Datau.

Screen capture tersebut berasal dari sebuah akun gosip. Dalam keterangan bertuliskan "Wah siapa ya lawyer S itu," tulis akun tersebut.

Denise kemudian memberikan keterangan untuk foto yang diunggahnya. Selebgram itu tampak bertanya siapa yang telah mengedit fotonya dengan Regi.

"Denise mau nanya.. ini siapa yang edit sih?," tanya Denise tanpa tambahan emoticon atau lainnya, dilansir pada Selasa (15/11/2022).

Sontak unggahan selebgram ini mengundang atensi publik. Banyak netizen yang kemudian memberikan cibiran kepada Denise.

"Bener kata Densu konten buka aib harusnya gak ditayangin karena gak ada edukasinya," tulis akun @maj***.

"Tujuannya emang mau merusak rumah tangga orang kayaknya, lihat mereka baik-baik saja jadi tambah panas," tulis akun @aaa***.

Ada pula netizen yang menuduh bahwa Denise sendirilah yang mengedit foto itu sendiri. Tujuannya agar mendapat perhatian dari kekasihnya.

"palingan si cadel sendiri yang edit karena gagal move on haha. Sementara pak RD lagi mesra-mesranya ama bu Ayu," sindir akun @ani***.

Di sisi lain Ayu Dewi dan Regi Datau tampak semakin mesra. Keduanya juga memilih untuk menjalankan ibadah umroh beberapa waktu lalu di tengah merebaknya isu perselingkuhan yang menimpa keluarganya. (Elva/Fajar/rakcer)

Sumber: