Atlet ESports Raih Medali Emas

Atlet ESports Raih Medali Emas

POTENSI. Tim cabor ESports meraih medali emas nomor Free Fire di eksebisi Porprov XIV, di Meikarta Kabupaten Bekasi.--

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Cabang Olahraga ESports Indonesia (ESI) Kabupaten Majalengka meraih emas dalam ajang eksibisi Porprov Jabar XIV yang berlangsung di Distrik I Meikarta Bekasi.

Ketua PB ESI Majalengka, Dadan Fauzan mengatakan pihaknya merasa bersyukur karena atlet asal Majalengka untuk cabang olahraga ini berhasil meraih emas.

 “Potensi atlet ESport Majalengka sangat menjanjikan, dari 4 game yang kita ikuti hampir semua masuk delapan besar. Peraih emas Majalengka dari Free Fire,” ungkapnya, Kamis (17/11).

Dadan Fauzan mengucapkan terima kasih, khususnya kepada para atlet ESports Majalengka yang telah berjibaku untuk membela dan mengharumkan nama baik daerah Majalengka.

“Walaupun eksibisi, ESport Majalengka sangat bisa untuk tahun depan. Insya Allah tahun depan sudah jadi cabor di Porprov. Terima kasih juga kepada Mas Agung, selaku manager pertandingan yang selama tiga hari ini terus mendampingi para atlet di Distrik I Meikarta Bekasi,” ungkapnya.

Dadan menambahkan, dengan berhasilnya meraih medali emas, maka semua jerih payah, latihan dan harapan serta doa dan dukungan semua pihak akan menjadi motivasi kedepannya.

“Terutama para atlet dan pelatih, juga pengurus PB ESI Majalengka semakin semangat untuk terus mengharumkan nama baik Majalengka. Terima kasih juga kepada Pemda dan KONI Majalengka yang telah mensuport,” ungkapnya.

Sementara itu para atlet Free Fire yang terlibat diantaranya Akbar Nur Naufal, Apriyanto Effendi, Zaidan Afra A. Sofyan, Fahrul Saeful Hidayat, Mochamad Hasrul EJP. Atlet Pes yakni Galih Handoko dan Wandi Hari Dwi Tisna. Manajer team Agung Zaenudin. Serta pembantu umum Ade Febri. (hsn)

 

Sumber: