Unma Berikan Penghargaan kepada Biro Radar dan Rakyat Majalengka

Unma Berikan Penghargaan kepada Biro Radar dan Rakyat Majalengka

KERJA SAMA. Perwakilan mahasiswa Unma menyerahkan penghargaan kepada pimpinan Radar dan Rakyat Cirebon Biro Majalengka, kemarin.--

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Universitas Majalengka (Unma) memberikan penghargaan kepada Radar Cirebon dan Rakyat Cirebon Biro Majalengka, sebagai media yang dinilai cukup membantu dalam program pendidikan di Unma sekaligus menjadi mitra kerja.

Penyerahan penghargaan sendiri disampaikan langsung oleh perwakilan mahasiswa Unma Majalengka ke kantor Radar dan Rakyat Cirebon, Biro Majalengka kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Zam zam mengatakan, atas nama Unma dan mahasiswa FISIP mengaku berterima kasih atas bantuan dan support yang diberikan Radar Cirebon dan Rakyat Cirebon biro Majalengka dalam beberapa kegiatan yang dilaksanakan pihaknya.

Dia berharap kerjasama tersebut akan terus berjalan, dalam upaya membangun Majalengka sebagai kabupaten pendidikan. “Kami atas nama perwakilan mahasiswa sangat berterimakasih atas dorongan dari Media Radar Cirebon dan Rakyat Cirebon selama ini, kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut,”ucapnya.

Sementara itu H Almuaras yang merupakan tokoh senior di HU Radar Majalengka mengatakan, pada dasarnya baik Radar Majalengka maupun Rakyat Cirebon merupakan media yang sangat konsen dalam membantu masyarakat terutama dalam penyajian informasi kepada masyarakat. Selain itu kata dia pihaknya juga sangat komitmen  dalam membantu program pendidikan sebagai bagian dari fungsi media dalam bidang edukasi.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat dan khususnya Unma yang masih tetap setia dalam mengakses informasi atau berita dari Radar Majalengka,” pungkasnya. (pai)

Sumber: