Usai Cetak Gol, Achraf Hakimi Cium Kening Sang Ibunda di Pinggir Lapangan

Usai Cetak Gol, Achraf Hakimi Cium Kening Sang Ibunda di Pinggir Lapangan

Usai pertandingan Hakimi tampak menghampiri sang ibu di pinggir lapangan. Lalu mencium kening sang ibu dengan penuh kasi sayang.--

RAKYATCIREBON.ID, QATAR - Salah satu pemain bintang yang membela Timnas Maroko yaitu Achraf Hakimi memilih merayakan kemenangan dengan mencium kening sang ibunda di pinggir lapangan.

Sebelumnya, Timnas Maroko berhasil meraih kemenangan 2-0 atas lawannya Belgia, Minggu 27 November 2022.

Gol babak kedua dari Abdelhamid Sabiri dan Zakaria Aboukhlal membantu Maroko mencatatkan kemenangan luar biasa atas Belgia di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Usai pertandingan Hakimi tampak menghampiri sang ibu di pinggir lapangan. Lalu mencium kening sang ibu dengan penuh kasi sayang.

Selain itu, Pemain yang saat ini membela PSG itu, juga memberikan baju yang digunakan dalam pertandingan kepada sang ibu.

Video dan foto-foto adegan emosional yang memperlihatkan keharmonisan antara ini dan anak ini menjadi viral di seluruh sosial media.

Achraf Hakimi sendiri melalui akun twitter pribadinya juga mengunggah hal tersebut, lalu menulis kalimat yang sangat menyentuh.

"Aku menyayangimu Bu," tulis Achraf Hakimi di akun Twitter pribadinya, Senin (28/11).

Kemenangan ini juga membuat langkah Maroko untuk melaju ke babak 16 besar lebih terbuka lebar.

Karena dilaga terakhir mereka akan berhadapan dengan Timnas Kanada yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.(Erfyansyah/fajar)

Sumber: