Rara Kota Cirebon 2022, Ratu Stevanny Herlianingrat Penari, Berprestasi, Kuliah di PTN Ternama

Rara Kota Cirebon 2022, Ratu Stevanny Herlianingrat Penari, Berprestasi, Kuliah di PTN Ternama

PENARI. Rara Kota Cirebon 2022, Ratu Stevanny Herlianingrat ternyata ialah seorang penari. --

CIREBON -  Rara Kota Cirebon 2022, Ratu Stevanny Herlianingrat ternyata ialah seorang penari. Stevanny menari sejak masa anak-anak sampai remaja. Bahkan sekarang Stevanny kuliah jurusan pendidikan seni tari di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung.
 
"Saya bisa tarian khas Cirebon, seperti Topeng, Sintren, dan Sekar Keputren. Serta di kampus, saya mempelajari tari Sumatra, Ronggeng Blantek, Bedaya, Merak, Bali, mancanegara, dan kreasi lainnya. Saya mempunyai kesan dan pengalaman istimewa, ketika saya dan teman-teman membuat drama tari," ungkap gadis cantik yang hobi traveling ini, Senin, 12 Desember 2022.
 
Stevanny pentas menari di banyak tempat atau acara. Stevanny anggota Sanggar Sekar Pandan. Stevanny memiliki sejumlah prestasi atau juara. Stevanny aktif pada unit kegiatan mahasiswa dalam bidang seni. Stevanny pun adalah Duta Pemuda Pelopor Kota Cirebon 2021.
 
"Saya merasa bersyukur, senang, serta bangga dapat memasuki universitas negeri terkenal. Saya menjadi semakin termotivasi untuk belajar, berkarir, dan hidup sukses," tutur perempuan yang merupakan puteri seniman ternama itu. (wan)

Sumber: