Plesetkan Nama Pemain Prancis, Sergio Kun Aguero Dikecam

Plesetkan Nama Pemain Prancis, Sergio Kun Aguero Dikecam

Sergio Kun Aguero--

RAKYATCIREBON.ID, DOHA  - Pesta juara dunia Argentina bukan hanya milik 24 pemain yang masuk dalam daftar skuat Argentina 2022.

Pasalnya terdapat satu mantan pemain Timnas Argentina yang turut mengangkat trofi Piala Dunia di Qatar.

Dia adalah Sergio Kun Aguero. Mantan bintang Manchester City dan Timnas Argentina itu didapuk sebagai bintang kehormatan dalam selebrasi para pemain La Albiceleste.

Aguero sempat terdiam ketika gol ketiga Kylian Mbappe menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dan memaksa penentuan pemenang harus dilakukan lewat drama adu penalti.

Luapan kegembiraan Aguero tak tertahan setelah Argentina memastikan kemenangan lewat babak tos-tosan.

Usai perayaan gelar juara, Aguero yang ikut perayaan Timnas Argentina sampai ke ruang ganti. Masih tetap melakukan perayaan yang ia bagikan lewat Live (siaran langsung) di Instragram pribadinya.

Selama Live IG yang dilakukan oleh Aguero terdapat banyak sekali orang yang setia menyaksikan hal tersebut.

Namun, terdapat kabar bahwa dalam Live IG tersebut Aguero sempat menghina pemain muda Timnas Prancis yakni Eduardo Camavinga.

Dilansir akun twitter @FaktaSepakbola, Aguero kedapatan menyebut nama Camavinga lalu memplesetkan jadi "cara pina" dalam bahasa Spanyol berarti "dikface".

Tentunya hal tersebut membuat perayaan juara Timnas Argentina sedikit ternodai. Dan para netizen pun mengecam apa yang dilakukan mantan pemain Manchester City itu.

Tak ayal, Aguero pun mendapatkan caci dan makian dari para pencinta sepakbola.

“Padahal camavinga pemain yang humble loh, dia ga banyak tingkah di klub ataupun di luar. Dan setiap di interview dia gak pernah bicara aneh-aneh dan ngejelek-jelekin orang…
Kok bisa-bisanya Aguero bilang begitu ? Ada masalah kah?,” tulis akun @46_idlove

“buset camavinga salah apaan dah ama ni orang?,” ungkap akun @pisofsiet.

“legend yg gaada legend legendnya,” ujar akun @urPhantomThieve.
(Erfyansyah/fajar/rakcer)

Sumber: