Pele Kirim Pujian Luar Biasa untuk Messi dan Mbappe, Maradona Pasti Sedang Tersenyum

Pele Kirim Pujian Luar Biasa untuk Messi dan Mbappe, Maradona Pasti Sedang Tersenyum

Mendiang Maradona, dan legenda Brazil, Pele. --

RAKYATCIREBON.ID, BRAZILIA - Legenda hidup Brasil, Pele mengirimkan pesan pujian yang luar biasa kepada Lionel Messi dan Kylian Mbappe setelah final Piala Dunia, dan ucapan emosional untuk mendiang Diego Maradona.

Argentina mengalahkan Prancis melalui adu penalti setelah bermain imbang 3-3 setelah perpanjangan waktu, dengan Messi mencetak dua gol dan Mbappe menjadi orang kedua yang mencetak hat-trick di final Piala Dunia.

Itu bisa dibilang final Piala Dunia terhebat yang pernah ada dan Pele menikmati pertunjukan sepak bola di Qatar sesudahnya, dengan kata-kata yang baik untuk para bintang di final, tetapi juga mengejutkan semifinalis Maroko dan Maradona.

“Hari ini sepak bola terus menceritakan kisahnya, seperti biasa, dengan penuh semangat,” kata Pele dalam sebuah postingan di Instagram dikutip dari Metro.

“Leo Messi memenangkan Piala Dunia pertamanya, karena karirnya pantas. Sahabatku, Kylian Mbappé, mencetak empat gol di final. Sungguh suatu anugerah melihat tontonan ini untuk masa depan olahraga kita,” ujarnya.

Ia lantas menyinggung kejutan Maroko. “Dan saya tidak bisa berhenti memberi selamat kepada Maroko atas kampanye yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat Afrika bersinar terang,” ujarnya.

Terakhir, ia memberi selamat kepada Argentina dan kebahagiaan Maradona. “Selamat, Argentina! Diego pasti sedang tersenyum sekarang,” kata Pele. (amr/rakcer)

Sumber: