Kiky Saputri Ngaku Tidak Perawan, Kepentok Stang Sepeda

Kiky Saputri Ngaku Tidak Perawan, Kepentok Stang Sepeda

Kiky Saputri--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Kiky Saputri dalam waktu dekat akan dipersunting kekasihnya, M Khairi.

Pada November lalu komika bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu resmi bertunangan di salah satu hotel kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Jelang hari bahagianya itu, Kiky tiba-tiba mengungkap sisi sensitif tentang dirinya. Komedian ini mengaku sudah tidak perawan sejak kanak-kanak.

Jawaban mengejutkan itu terungkap usai ditanya warganet perihal keperawanan melalui fitur tanya jawab di Instagram.

Seorang warganet memberikan pertanyaan tentang kapan Kiky hilang keperawanan.

"Ki ilang keperawanan emang umur berapa ciii?" tanya warganet.

Pertanyaan itu rupanya ditanggapi santai oleh Kiky. Dia lantas menjawab dengan video boomerang dengan ekspresi datar.

"SD. Pas kepentok stang sepeda," jawab Kiky Saputri, dikutip pada Rabu (28/12/2022).

Hal ini kemudian membuat publik mulai mempertanyakan soal penting atau tidak pentingnya pertanyaan soal keperawanan kepada perempuan.

Berbicara tentang keperawanan memang masih tabu di Indonesia. Beberapa juga mengatakan jika hal tersebut bukanlah hal yang etis untuk ditanyakan.

Mengingat jika status keperawanan seorang perempuan sebenarnya tidak bisa ditandai secara fisik. Namun, secara umum masyarakat menganggap jika keperawanan ini dikaitkan dengan selaput darah.

Orang yamg masih perawan memiliki selaput darah yang utuh. Nantinya akan pecah saat pertama kali berhubungan seks. Tetapi, faktanya anggapan ini tidak benar dan tidak sepenuhnya salah.

Mengapa demikian? Jawabannya karena pada sebagian perempuan, pada saat pertama kali berhubungan seks tidak akan mengeluarkan darah.

Selaput darah ini sendiri memiliki bentuk kulit tipis yang menutupi pintu masuk ke vagina. Ini bis robek saat berhubungan seks.

Namun, harus juga diketahui jika selaput ini bisa saja robek bukan karena hubungan seks. Bisa saja karena olahraga, terjatuh atau bahkan saat menggunakan tampon. (Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: