Pecah Pembuluh Darah, Indra Bekti Operasi 2 Kali

Pecah Pembuluh Darah, Indra Bekti  Operasi 2 Kali

Indra Bekti 8 jam belum tersadar setelah opeasi. --

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Kondisi artis dan presenter Indra Bekti masih menjelani perawatan di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Pihak keluarga menjelaskan sang presenter telah berhasil menjalani dua kali operasi berkaitan dengan pecah pembuluh darah yang dialaminya, Rabu (28/12/2022).

Adik Indra Bekti, Cipta mengatakan operasi abangnya berjalan lancar. “Alhamudulillah operasi yang pertama dan kedua berjalan lancar. Sekarang kita bantu doa untuk pemulihan Mas Indra,” ujarnya, Rabu malam.

Dia mengungkapkan usai operasi, Indra Bekti belum sadar karena masih dalam pengaruh bius.

“Kondisi saat ini masih belum sadar karena masih menunggu 8 jam dari (pengaruh) obat bius. Masih di ICU, karena masih dipantau,” sebutnya.

Dari keterangan dokter, kata Cipta, Indra Bekti belum ada agenda tindakan medis lanjutan. “Untuk sementara enggak ada operasi lagi, jadi sudah selesai,” sebutnya.

“Operasi pertama dan kedua tindakan menutup pembuluh darah yang pecah, menghilang pendarahan. Alhamdulillah kondisinya stabil. Langkah selanjutnya kita berdoa semoga Mas Indra bisa pulih dan beraktivitas kembali,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Indra Bekti mengalami pingsan saat siaran di radio. Dia ditemukan pingsan di kamar mandi dan pembuluh darahnya pecah hingga dilarikan ke rumah sakit. (pojoksatu/fajar/rakcer)

Sumber: