Ria Ricis 'Memaksa' Catheez Menjawab Soal Ini, Meski Menangis Tak Peduli

Ria Ricis 'Memaksa' Catheez Menjawab Soal Ini, Meski Menangis Tak Peduli

Ria Ricis seperti memaksa narasumbernya, Catheez menjawab pertanyaan-pertanyaanya, hingga menangis.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Ria Ricis kembali menuai cibiran dari warganet karena tayangan di kanal Youtube miliknya. Dalam video salah-satu konten kreator bernama Catheez menjadi bintang tamu dalam kanalnya.

Namun, hal yang menuai sorotan adalah saat Ricis tampak memaksa Catheez bercerita tentang keluarganya. Awalnya Ricis tampak memberikan pilihan antara memilih mama atau babysitter.

Reaksi Catheez tampak enggan menjawb pertanyaan dari Ricis itu. "Dih, males ah bahas keluarga!" jawab Catheez terlihat tidak nyaman.

Mendengar pernyataan sari Catheez, bukannya berhenti bertanya, Ricis lantas mencecari Youtuber cantik itu dengan pertanyaan sensitif tentang keluarga.

"Kenapa Onty Catheez masih sedih? Emang kenapa? Orangtuanya kenapa?" tanya Ricis lagi.

Catheez hanya menjawab singkat "Ada kok orang tua," jawab Catheez sembari mengalihkan pembicaraan agar tidak ditanyai lagi tentang keluarganya.

Dia kemudian bertanya mengapa Catheez sedih jika ditanyai tentang keluarganya. Tidak hanya itu, sikap Ricis yang membandingkan kesedihan dirinya dengan Catheez juga menuai sorotan.

"Tapi kenapa sedih? Kalau ada, nggak usah sedih. Kalau aku kan sedih karena papa aku udah nggak ada," kata Ricis.

Pernyataan itu dijawab ketus oleh Chateez yang masih berusaha mengalihkan pembahasan tentang keluarganya.

"Ya kan sedih orang kan beda-beda," sahut Catheez.

Saat Chateez mulai menangis, Ricis seolah tidak mau memahami keadaan sang Youtuber. Dia masih melontarkan beberapa pertanyaan. "Kan keluarganya, apa yang bikin kamu nangis?"

Aksi Ricis ini kemudian mendapat sorotan oleh warganet. Banyak yang menilai sikap Ricis sangat tidak mengerti perasaan dan privasi Catheez.

"Kak ricis, ayo belajar menghargai jawaban orang lain. dan juga belajar buat nggak adu nasib. semangat cathez," tulis akun @ime***.

"Dear Ricis, maaf ya kalo bintang tamu minta jangan bahas keluarga itu dihargai, jangan dilanjut apa lagi terus terusan ditanya masalah keluarga. Yang kamu alami belum tentu sama seperti dia," tulis @des***.

"Untuk kak ricis, jangan terlalu memaksakan orang lain untuk bercerita disaat orang tersebut tidak mau menceritakan hal yg di inginkan. Orang ga akan tau dan faham apa yang kita rasakan, sebelum orang tersebut merasakan hal yang sama," setuju lainnya. (Elva/Fajar/racir)

Sumber: