Lucky Hakim Mengadu ke Gubernur, Ridwan Kamil: InsyaAllah, Ada Jalan...

Lucky Hakim Mengadu ke Gubernur, Ridwan Kamil: InsyaAllah, Ada Jalan...

Lucky Hakim dan Ridwan Kamil--

RAKYATCIREBON.ID, BANDUNG - Lucky Hakim akhirnya bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, terkait pengunduran dirinya dari Wakil Bupati Indramayu.

Sempat kesulitan melakukan kontak, Ridwan Kamil akhirnya bertemu dengan Lucky Hakim untuk membahas permasalahan yang sedang terjadi diantara Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu.

Dikutip dari Instagram @ridwankamil, pertemuan keduanya diunggah oleh orang nomor satu di Jawa Barat itu, sekitar 17 jam yang lalu.

"Kang @luckyhakimofficial tadi bertemu dengan saya. Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan," tulis Ridwan Kamil mengiringi unggahan tersebut dikutip radarcirebon.com, Selasa 21 Februari 2023.

Selain bertemu dengan Lucky Hakim, Ridwan Kamil berencana akan bertemu juga dengan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, untuk dimintai keterangan.

"Pihak Ibu Bupati @ninagustina1708 juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan Semoga bisa berakhir dengan ending yang baik," lanjut Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Menurut Kang Emil, pertemuan kedua pemimpin daerah di Kabupaten Indramayu tersebut, harus dilakukan demi kepentingan rakyat.

Kang Emil menyarankan, sebagai kepala daerah harus bisa mendahulukan kepentingan rakyat dibanding egonya masing-masing.

"Yang terpenting dan termulia adalah, kepentingan rakyat Indramayu harus didahulukan dan dinomorsatukan, dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan," kata Kang Emil.

Karena setelah dilakukan pertemuan keduanya, menurut Kang Emil, bakal ditemukan solusi untuk memecahkan permasalahan yang sedang terjadi.

"Seperti judul lagu, Insya Allah ada jalan," tutup pria yang sudah berlabuh di Partai Golkar ini.

Dalam video unggahan tersebut, Kang Emil bertemu dengan Lucky Hakim untuk mendengarkan permasalahan yang sedang terjadi.

Setelah itu, dirinya berjanji akan mencarikan solusi terbaik, untuk kemajuan Kabupaten Indramayu.

"Saya baru bertemu dengan Kang Lucky Hakim membahas permasalahan yang terjadi di sana (Indrmayu), setelah mendengarkan, menyimak dengan seksama, InsyaAllah saya selaku gubernur pembina daerah, akan mencarikan solusinya," ucap Kang Emil.

Kang Emil berharap, dengan solusinya itu akan menjadi jawaban akhir dari permasalahan yang sedang terjadi.

"Supaya solusinya menjadi ending yang baik," katanya.

Dengan pertemuan tersebut, Lucky Hakim juga mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat itu.

"Terimakasih Pak Gubernur MasyaAllah, saya berharap ada solusinya," ucap Lucky Hakim.

Diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil sempat kesulitan untuk bertemu dengan Lucky Hakim pasca surat pengunduran diri, untuk dimintai keterangan.

Lucky Hakim kemudian merespon dengan unggahan video dengan durasi 2 menit 30 detik di akun pribadinya, yang ditujukan untuk Ridwan Kamil.(*)

Sumber: