2 Pejalan Kaki Tewas, Ditabrak Mobil Mercy, Sopir Langsung Diamankan

2 Pejalan Kaki Tewas, Ditabrak Mobil Mercy, Sopir Langsung Diamankan

Mobil sedan jenis Mercedes bernopol B 2556 RJ terguling di depan pasar Mundu dan menabrak dua orang warga hingga tewas.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kali ini, sebuah mobil sedan jenis Mercedes bernopol B 2556 RJ terguling dan menabrak dua orang warga hingga tewas.

Keterangan sementara yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi Jumat malam (11/3/2023). Awalnya, sekitar pukul 22.00 WIB mobil sedan maut itu melanju kencang dari arah Kanci atau arah Jawa menuju arah Kota Cirebon.

Namun, sesampai di Jalan Raya Mundu (Pantura), Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon mobil sedan itu oleng ke arah kiri lalu menabrak dua orang yang sedang berada di TKP.

Akibatnya korban diketahui  bernama Endi Prayitno, warga Jl Kembang, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan Kota yang kini tinggal di Mundu dan  seorang korban lagi yang belum diketahui identitasnya tewas seketik di lokasi kejadian.

Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkannya ke Polisi. Petuga Polsek Mundu dan Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kedua korban ke kamar mayat RSD Gunung Jati Cirebon.

Sedangkan pengemudi mobil sedan beserta penumpangnya yang belum diketahui identitasnya itu diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota guna menjalani pemeriksaan.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Cirebon Kota.

"Silakan hubungi langsung ke bagian Unit Laka Lantas saja ya. Semalam kita gak sempet minta data karena pada sibuk evakuasi korban," ujar Kapolsek Mundu AKP Suwito di konfirmasi radarcirbon.com, Sabtu (11/3/2023). (rdh)

Sumber: