Ada Tiket KA Gratis di Program 'Undian Trip and Win', Berikut Ketentuannya...

Ada Tiket KA Gratis di Program 'Undian Trip and Win', Berikut Ketentuannya...

--

RAKYATCIREBON.ID, KEJAKSAN - Tak bosan-bosan memanjakan pelanggannya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menghadirkan promo menarik.

Kali ini, PT KAI menyelenggarakan program undian Trip & Win bertajuk "Experience The Journey and Win The Adventure with KAI", dimana program ini berjalan pada periode mulai tanggal 15 Maret sampai 15 April 2023 mendatang.

Melalui promo kali ini, semua pelanggan berkesempatan untuk memiliki tiket kereta api, tak tanggung-tanggung untuk perjalanan kelas eksekutif, gratis untuk rute manapun secara keseluruhan.

Tak jauh berbeda dengan promo-promo lain yang sering digelar sebelumnya, program undian Trip & Win ini pun diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan KA, disamping untuk terus meningkatkan animo masyarakat, agar moda transportasi kereta api kembali menjadi pilihan transportasi massal, setelah sempat sepi karena pandemi.

"Program ini kami hadirkan, untuk meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal Kereta Api. Kita ingin menguatkan stigma, kereta api adalah moda transportasi yang nyaman, aman, dan tepat waktu," demikian disampikan Manager Humas Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi kepada Rakyat Cirebon.

Ketentuan-ketentuan dari program yang dikedepankan sejak tanggal 15 Maret ini, diantaranya, dari sisi pelanggan, pelanggan yang bisa mengikuti program ini.

Para pelanggan kereta api yang sudah melakukan, minimal 6 kali perjalanan, dan transaksi pemesanan tiket KA melalui aplikasi KAI Access pada pada periode saat program berjalan, yakni selama satu bulan mulai 15 Maret sampai 15 April.

Pada program undian Trip & Win ini, kata Ayep, terdapat 1 rangkaian KA di Daerah Operasi 3 Cirebon, yang disyaratkan untuk mengikuti program undian, yakni rangkaian KA Argo Cheribon dengan relasi Gambir - Tegal pp.

"Perjalanan dapat berupa origin-destination (OD), dari stasiun awal menuju stasiun akhir, ataupun parsial, berangkat dan berhenti di stasiun pertengahan," jelas Ayep.

Untuk pengundiannya, akan dilakukan oleh PT KAI, dan akan diambil 10 pemenang undian Trip & Win, dimana masing-masing dari 10 pemenang berhak mendapatkan 1 voucher tiket kereta kelas eksekutif untuk rute manapun.

Pengumuman pemenang, secara terbuka akan diumumkan langsung, dan di-mention melalui media sosial KAI121 di akhir periode program Trip & Win, setelah tanggal 15 April 2023.

"Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga, serta pensiunan. Semoga minat masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi," imbuh Ayep. (sep)

Sumber: