Once Sayangkan Sikap Ahmad Dani Larang Dirinya Bawakan Lagu Dewa 19

Once Sayangkan Sikap Ahmad Dani Larang Dirinya Bawakan Lagu Dewa 19

Once Mekel--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Penyanyi Once Mekel memberi tanggapan setelah dirinya dilarang menyanyikan lagu Dewa 19 oleh Ahmad Dhani.

Terkait larangan tersebut, Once memastikan tidak bakal membawakan lagi lagu-lagu Dewa 19.  "Tidak akan," kata Once Mekel di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3).

Pria berusia 52 tahun itu mengatakan sebenarnya dari dahulu dirinya tidak banyak membawakan lagu Dewa 19 saat konser solo. Once Mekel merasa hanya membawakan satu hingga tiga lagu dalam sebuah pentas, termasuk lagu Cemburu yang dibuatnya bersama Ahmad Dhani.

"Dahulu, paling saya bawakan tiga lagu, itu sudah paling banyak," jelas pemilik nama asli Elfonda Mekel itu.

Menurut Once Mekel, dirinya tidak bakal bisa menandingi Dewa 19 sebagai band legendaris. Oleh sebab itu, dia menyayangkan sikap Ahmad Dhani yang mengeluarkan ultimatum untuk melarang dirinya membawakan lagu Dewa 19.

"Saya merasa, satu atau dua lagu dibawakan itu bukan sesuatu yang berlebihan, lagi pula saya masih main sama Dewa 19, enggak perlu ada larangan seperti itu," imbuh Once Mekel.

Diketahui, Ahmad Dhani melarang Once Mekel menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Menurutnya, Dewa 19 akan menggelar rangkaian tur dari setelah Lebaran hingga akhir Desember 2023.

Ahmad Dhani melarang Once Mekel dengan alasan agar kemurnian konser Dewa 19 tetap terjaga. (ded/jpnn)

Sumber: