Mau Beli Mesin Cuci dengan Kecerdasan Buatan LG? Segini Harganya

Mau Beli Mesin Cuci dengan Kecerdasan Buatan LG? Segini Harganya

Potret dua model LG WashTowerâ„¢ yang bakal hadir di Indonesia, yakni LG WashTowerâ„¢ LG WT2117NHB dan LG WashTowerâ„¢ model LG WT1410NHEG. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Untuk menghadirkan produk barunya di Indonesia, LG Electronics menggandeng dua toko berjaringan besar, yakni Electronic City dan Hartono Elektronika.

Para peminat, yang tertarik dengan fitur kecerdasan buatan dalam produk baru LG, bisa mendatangi langsung atau via website resmi diantara kedua toko ini dengan penawaran khusus, LG juga menawarkan sebuah microwave sebagai paket pembeliannya.

Dengan fitur lengkap yang disuguhkannya, sayang untuk di Indonesia, LG WashTower™, yang digadang-gadang menjadi mesin cuci dengan kecerdasan buatan pertama yang hadir di Indonesia, tidak hadir dengan seluruh modelnya secara lengkap.

Dari informasi yang beredar, hanya dua model LG WashTower™ yang akan dihadirkan LG electronics di Indonesia, dimana dari kedua model yang akan dihadirkan, hanya perbedaan pada kapasitas kedua mesin dan lapisan warna bodinya saja.

Pertama, LG WashTower™ LG WT2117NHB dengan warna hitam logam (blacksteel) yang dibuat dalam kapasitas mesin cuci 21 kilogram dan mesin pengering 17 kilogram, yang mana model ini ditawarkan dengan harga Rp 34,999,000.

Sedangkan yang kedua, yakni LG WashTower™ model LG WT1410NHEG (WashTower Objet Collection, yang memiliki kapasitas mencuci 14 kilogram dan kapasitas mesin pengering 10 kilogram saja. Model kedua yang berkapasitas cuci lebih kecil, dengan kombinasi warna hijau dan baige ini, ditawarkan dengan harga Rp 29,999,000.

“Untuk setiap partisipan pemesanan awal ini, LG memberikan paket berikut dengan LG NeoChef Microwave seri MS2336GIB,” Product Director Home Appliances for LG Electronics Indonesia, Jung-Soo An. (sep)

Sumber: