Tenri Anisa Bingung Dituduh Jadi Selingkuhan Virgoun, Sejak 2021 Sudah...

Tenri Anisa Bingung Dituduh Jadi Selingkuhan Virgoun, Sejak 2021 Sudah...

Tenri Anisa dituding hadir dalam pernikahan Virgoun.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun dan seorang wanita bernama Tenri Ajeng Anisa semakin memanas.

Lama bungkam, kini pihak Tenri Anisa muncul ke publik didampingi kuasa hukumnya. Pihaknya pun telah melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara.

Tenri Anisa mengaku pernah mengirimkan pesan lewat WhatsApp kepada Inara untuk menanyakan alasan dirinya dituduh oleh Inara sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

Tenri menyebut saat dirinya mengirimkan pesan kepada Inara, Inara menurut Tenri hanya menjawab tidak tahu dan tidak memberikan alasan pasti untuk tuduhan itu.

"Saya udah nanya itu tujuannya untuk apa, tapi dia juga jawabnya gak tahu gitu. Kita juga gak tahu penyebabnya apa buat dia memposting seperti itu distorynya dia. Cuma lewat WhatsApp aja alu nanya ini kenapa, aku kok dibawa-bawa gitu sih," katanya dalam konferensi pers dikutip Rabu (3/5/2023).

Nama Tenri Anisa diduga kuat sebagai selingkuhan Virgoun karena surat pernyataan yang dibuat Virgoun diunggah oleh Inara. Dalam surat itu nama Tenri dicantumkan.

Virgoun juga mengaku telah melakukan hubungan suami istri dengan Tenri sejak 2021 lalu. Akibatnya Virgon dan Tenri menjadi bulan-bulanan netizen.

"Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila layaknya suami istri ang dilarang oleh agama pemerintah dengan saudari Aushna Tenri Ajeng Anisa," isi surat perjanjian itu. (Elva/Fajar/Rakcir).

Sumber: