KETAHUAN, Penyebab Tante Ernie Gugat Cerai Suami karena Transferan Uang

KETAHUAN, Penyebab Tante Ernie Gugat Cerai Suami karena Transferan Uang

Tante Ernie--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Lama tidak ada kabarnya, rupanya  Tante Ernie pemersatu bangsa sedang sibu menjalani proses gugatan cerai.  Sosok Tante Ernie yang dijuluki tante pemersatu sempat viral pada 2020 lalu.

Wanita berusia 46 tahun ini banyak viral karena memiliki wajah awet muda dan tubuh ideal di usianya yang sudah menginjak kepala 4. Ia pun menjadi salah satu selebgram populer dengan 2,4 juta pengikut di Instagramnya.

Beberapa bulan ini Tante Ernie sudah tak pernah mengunggah kabar terbaru dirinya. Terakhir kali ibu 3 anak ini mengunggah foto pada 26 Agustus 2022 lalu. Hal ini banyak yang mempertanyakan keberadaan Tante Ernie.

Kabar dari beberapa netizen tentang Tante Ernie yang kono tengah disibukkan mengurus sidang cerai dengan suaminya.

@iko.diy*** "Kayaknya sedang ada masalah RT sm suaminya..."

@the_king_of_lip_service_ "Infonya tante Erni lagi sibuk sidang cerai sama laki nya."

@hendra_2455 "Tante di marahi laki nya karna fotonya di Instagram terlalu seksi"

@tatankheryana "Sementara Doi puasa dulu di medsos, lagi fokus ke anak2 nya, dan jadi ibu rumah tangga dulu"

Seorang netizen juga membagikan link gugatan cerai Tante Ernie, bahkan sudah ada putusan cerai pada November tahun 2022 lalu.

Dalam putusan itu dijelaskan jika Tante Ernie menggugat cerai suaminya Irwan Prima Aditya. Gugatan cerai itu didaftarkan pada 10 Agustus 2022 lalu.

Tante Ernie menggugat cerai karena sang suami ketahuan mentransfer uang kepada wanita lain bernama Novi sebesar Rp72 juta.

"Pada selang waktu bulan April 2022 s/d Juni 2022, tanpa sepengetahuan PENGGUGAT, TERGUGAT pun didapati beberapa kali melakukan transfer sejumlah uang ke beberapa wanita yang salah satunya ke Nomor Rekening atas nama wanita yang sama dengan wanita penyebab keributan dalam rumah tangga PENGGUGAT dan TERGUGAT pada tahun 2008 yang lalu sejumlah total Rp72.000.000,-"

Mantan suami Tante Ernie berdalih jika ia hendak membantu wanita tersebut karena merasa kasihan.

Dalam putusan itu juga dijelaskan, dari keterangan mantan mertua Tante Ernie mengatakan jika mantan suami Tante Ernie keberatan dengan konten foto terbuka yang dilakukan Tante Ernie selama ini.

"Bahwa saksi pernah menanyakan kegiatan Penggugat di Instagramnya yang berbusana kurang sopan, tetapi Penggugat marah," tulis dalam keteranngan.

Setelah mendengarkan berbagai keterangan dari saksi, hakim lalu menjatuhkan putusan cerai kepada pasangan ini pada 15 November 2022 lalu. Hak asuk ketiga anak sendiri jatuh kepada Tante Ernie sebagai penggugat.(*)

Sumber: