Kang Hero Senang Warga Citemu Sudah Memahami Konsep Hidup Berdampingan

Kang Hero Senang Warga Citemu Sudah Memahami Konsep Hidup Berdampingan

Kang Hero dan istri usai menyampaikan 4 pilar kebangsaan di Desa Citemu, Kecamatan Mundu.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Warga  Desa Citemu, Kecamatan Mundu  menyambut baik penyelenggaraan sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, yang dianggap penting untuk dipahami  oleh seluruh warga Desa Citemu. 

Anggota DPR Ri, Dr  Ir H E Herman khaeron MSi mengatakan,  empat pilar ini sebagai ujung tombak menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

"Empat pilar kebangsaan memberikan pembelajaran lebih mengenai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dan empat pilar ini adalah satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan bersatu," katanya.

Kang Hero mengatakan, dengan mengikuti sosialisasi empat pilar kebangsaan ini semoga warga Desa Citemu  dapat memahami dan mengerti apa yang disampaikan. Sehingga, mampu pula menjelaskan dan menanamkam Empat Pilar Kebangsaan ini sejak dini.

Mminimal di lingkungan Masyarakat ataupun orang terdekat kita dalam kehidupan sehari-hari kita gunakan menanamkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air yang menjadi modal dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hero mengaku senang karena  ternyata warga Desa Citemu sudah bayak yang memahami bahwa hidup itu selalu berdampingan dan saling menghargai dan saling bergotong royong, membantu satu sama lain.

"Mudah mudahan dengan adanya sosialisasi ini warga Desa Citemu menjadi lebih paham lagi  dan selalu menanamkan empat pilar dalam kehidupannya" pungakas Kang Hero. (her)

Sumber: