Segera Hadir RM Bandar Angkring di Cirebon, Menu Cukup Lengkap, dari Nasi Teri Hingga Nasi Onta

Segera Hadir RM Bandar Angkring di Cirebon, Menu Cukup Lengkap, dari Nasi Teri Hingga Nasi Onta

--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON –  Bagi  para pecinta kuliner, melihat menu atau restoran yang baru bisa menjadi satu hal yang wajib dikunjungi.

Sepuluh  hari lagi Bandar Angkring bakal hadir pertama di Cirebon dan sekitarnya. Kehadiran Bandar Angkringan diharapkan mampu membantu warga Cirebon. Terutama pecinta kuliner yang butuh makanan alternatif di sore dan malam hari.

Semua menu makanan lengkap dan siap saji. Bagi masyarakat di Kota Udang jangan lewatkan. Menu makanannya etnik, berkualitas tetapi harga sangat murah.

Saking murahnya di jamin uang dapat nemu dijalan juga bisa dibelanjain makan disini,” jelas Surya, pemilik Bandar Angkring Cirebon dalam siaran persnya pada Rabu, 19 Juli 2023.

Info Bandar Angkring Cirebon bisa menghubungi 082316499135 dengan alamat Jl. Pramuka No.36 Kebon Pelok Harjamukti Kota Cirebon.

Menurutnya,  menu yang siap saji adalah  Nasi Teri, Nasi Oreg, Nasi Ayam, Nasi Telor Geprek, Nasi Polos, Nasi Campur, Nasi Mie, Nasi Uduk, Nasi Kuning, Nasi Lengko, Nasi Jamblang, Nasi Kebuli.

Ada juga menu Nasi Cumi, Nasi Rendang, Nasi Liwet, Nasi Tutug Oncom, Nasi Padang, Nasi Timbel, Nasi Kerang, Nasi Onta (oncom tahu), Nasi Taucho, Nasi Goreng, Nasi Iblis (beras merah), Nasi Dower (extra pedes), Nasi Buta Ijo  (nasi Isi sambel ijo dan lauk).

”Semua harga menu nasi serta lauk serba Rp 1.000 (seribu rupiah). Ayo buruan coba dan pasti ketagihan,”jelasnya.

Selain menu nasi spesial, kata Surya, ada juga lauk pauk seperti  Usus, Kulit, Cecek, Telur Puyuh, Kentang, Bakso, Brutu, Kerang, Udang, Ceker, Tahu Kuning, Tempe Tepung, Bakwan, Tahu Usi, Tempe Bacem, dan Tempe Goreng Kotak.

Ada juga menu makanan tambahan lainnya diantaranya Baso Kuah, Sate Ati Ampela serta Ayam Goreng.

Sedangkan untuk jenis minuman, kata dia,  ada Es Teh Manis, Es Teh Tawar BB, Jus Jeruk, Jus Alpuket, Jus Buah Naga, Jus Mangga, Lemon Tea, Bajigur, Wedang Bandrek dan masih banyak minuman lainnya.”

“Semua jenis minuman ada di Bandar Angkring Cirebon,” pungkasnya. (*)

Sumber: