Kisah Nyata Perselingkuhan Suami dengan Ibu Mertua Segera Jadi Film, Norma Risma Sudah Bertemu Produser

Kisah Nyata Perselingkuhan Suami dengan Ibu Mertua Segera Jadi Film, Norma Risma Sudah Bertemu Produser

Norma Risma bertemu dengan Dheeraj Kalwani di kantor Dee Company. Foto:-@DeeCompanyID-Twitter--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Masih ingat dengan kisah Norma Risma yang sempat viral tahun 2022 lalu?

Ya, kisah Norma Risma tentang suami selingkuh dengan ibu kandung istri akan diangkat ke film layar lebar. Film ini nantinya akan digarap oleh rumah produksi Dee Campany.
 
Rumah produksi itu pula yang saat ini sedang menggarap kisah nyata kekejaman geng motor di Cirebon dengan judul VINA: SEBELUM 7 HARI.

Kabar terbaru dari Dee Company menyebutkan bahwa, rumah produksi yang berbasis di Jakarta itu akan menggarap film terbaru dari kisah nyata Norma Risma.

Hal itu bisa dilihat dalam unggahan Dee Company di media sosial Instagram dan Twitter.

Dalam unggahan itu memang tidak dijelaskan secara detail apakah Dee Company akan segera menggarap film dari kisah nyata suami selingkuh dengan ibu kandung istri yang viral tersebut.

Namun, dikatakan bahwa Norma Risma sudah bertemu dengan produser yang juga CEO Dee Company, Dheeraj Kalwani. Foto-foto pertemuan pun sudah diunggah ke media sosial.

Dikatakan bahwa, Norma Risma menceritakan kisah yang dia alami setahun lalu kepada Dheeraj Kalwani. Terlihat juga foto Norma Risma dan Deeraj seperti sedang menandatangani suatu dokumen penting.

Momen itu seperti yang terjadi ketika keluarga Vina dari Cirebon datang ke kantor Dee Company.

Menceritakan kisah tragis yang dialami Vina kemudian menandatangani dokumen kerja sama sekaligus izin mengadaptasi cerita ke dalam film.

"Norma Risma bertemu Produser/CEO Dheeraj Kalwani dikantor Dee Company bercerita tentang kisahnya," tulis akun Dee Company di media sosial Twitter.

"Kebayang kalau di filmkan?" tambahnya lagi.

Kehidupan Norma Risma yang biasa-biasa saja tiba-tiba jadi menghebohkan di akhir tahun 2022. Kisah kelamnya terungkap ke publik kemudian menjadi viral.

Suami Norma Risma bernama Rozy Zay Hakiki ketahuan selingkuh dengan ibu kandung Norma, Rihanah.

Kisah ini pertama kali terungkap lewat media sosial. Kemudian menjadi viral hingga menarik perhatian para konten kreator hingga menjadi pemberitaan di media-media arus utama. (*)
 

Sumber: