Obyek Wisata Ternyaman dan Instragramable Glamping di Kuningan

Obyek Wisata Ternyaman dan Instragramable Glamping di Kuningan

Tempat wisata trend kekinian glamping di Kuningan -Instagram glamping cityland -RakyatCirebon. Id

RakyatCirebon. Id, Kuningan- Glamping alternatif wisata kekinian untuk berlibur asik dengan menyajikan panorama alam yang indah.

Selain dijadikan tempat camping dengan pengalaman sedikit berbeda, fasilitas seperti hotel camping glamour ini menciptakan suasana baru, dan seru tentunya untuk berlibur atau healing bersama sahabat, keluarga.

Glamping menyusun konsep minimalis dengan desain kaca dan kayu, dinding kaca kokoh yang transparan memungkinkan pengunjung untuk menikmati nuansa keindahan alam.

Glamping adalah obyek wisata dengan suasana nyaman, mewah. Glamping " camping glamour" berbeda dari camping biasanya glamping menyediakan fasilitas lengkap, sudah tersedia seperti kasur, kursi, meja, listrik, toilet, lainnya.

BACA JUGA:Libur Nataru, Obyek Wisata di Majalengka Tetap Buka

Panorama Alam Sekitar Glamping di Kuningan

Pesona pemandangan alam yang mempesona dan menyegarkan bisa langsung diapresiasi dari ruang tamu. Serta ada banyak bagian foto yang sangat menarik dan Instagramable. 

Berfoto Ala Instragramable

Daya tarik unik di tempat glamping terutama spot foto ala Instragramable, jadi pengunjung akan menemukan spot foto aesthetic. ada banyak tempat selfie bagus, saat matahari terbit dan terbenam, pada malam hari pengunjung bisa menikmati api unggun, serta keindahan kota kuningan dari ketinggian. 

BACA JUGA:Obyek Wisata Pantai Jadi Pilihan Liburan Tahun Baru

Hal ini memungkinkan para pengunjung untuk menikmati suasana pedesaan tanpa harus meninggalkan hotel. Bangunan berwarna coklat ini terbuat dari kayu alami yang berpadu serasi dengan alam yang menghijau sehingga menciptakan suasana yang alami dan menyejukkan.

Terdapat meja dan kursi di depan wisma sehingga Anda dapat bersantai dan menikmati pemandangan. Fasilitas lainnya termasuk tempat tidur, bean bag, bantal dan bantal, karpet, wastafel, toilet, soket, pemanggang roti, dan sarapan. 

Glamping adalah pilihan terbaik untuk menikmati alam sekaligus waktu berkualitas bersama teman dan keluarga. Seperti camping pada umumnya, kamu pasti membutuhkan tas ransel untuk membawa banyak barang bawaan. Selain itu, Anda dapat menginap hingga 4 hari 3 malam. Sangat cocok untuk menemani Anda berlibur. 

BACA JUGA:Wisata Terbaru di Kabupaten Kuningan, Side Land! Wisata Air dan Pemandangan Persawahan

Sumber: wisata hits