Libur Bersama Keluarga di Waterboom Tirta Indah Majalengka, Sejuk dan Menyegarkan!

Libur Bersama Keluarga di Waterboom Tirta Indah Majalengka, Sejuk dan Menyegarkan!

Waterboom Tirta Indah Majalengka--

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Kabupaten Majalengka memilik salalah satu obyek wisata yang  yang bagus dan menarik untuk dikunjungi. Salah satunya di "Waterboom Tirta Indah", Lokasinya ada di Jl Rajagaluh Keramat Blok Lojiawi, Ujungberung, Kec. Sindangwangi, Kab. Majalengka, Jawa Barat

Kolam Renang Tirta Indah ini banyak dikunjungi oleh wisatawan di berbagai daerah yang ingin memanfaatkan waktu berlibur dengan keluarga atau teman Kolam Renang Tirta Indah dibuka dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Obyek wisata ini banyak juga memiliki hawana yang menarik yang untuk di coba, baik itu wahana kolam seperti ember tumpah dan perosotan, outbound, dan ada juga wahana air seperti mendayung perahu.

Harga tiket untuk memasuki kawasan kolam renang ini berdasarkan umur dan jadwal berkunjung.  Pengunjung yang datang di hari biasa (Senin-Jumat) dikenakan tiket sebesar Rp15.000, sementara akhir pekan Sabtu dan Minggu Rp20.000.

Harga tiket pun bisa berubah jika di hari raya atau pun libur nasional. Untuk anak-anak  dikenai tarif biaya Rp10.000 di hari Senin-Jumat, dan akhir pekan Rp15.000.

Selain itu kalian juga akan di minta untuk membayar biaya retribusi parkir jika kalian berkunjung menggunakan kendaraan roda dua akan di kenakan biaya sebesar Rp2.000 dan sebalik nya jika kalian menggunakan kendaraan roda empat Maka akan di kenakan biaya sebesar Rp5.000.

Beranekaragam aktivitas seru yang dapat di lakukan saat berkunjung ke kolam renang ini di antaranya berikut:

  1. Berenang dan Mencoba Wahana
  2. Bermain di Arena Outbound
  3. Mengunjungi Kebun Binatang Mini
  4. Terapi Ikan
  5. Bersantai dengan Suasana Pegunungan  (*)

Sumber: