Harga Terbaru dan Spesifikasi Infinix Zero 5G Indonesia

Harga Terbaru dan Spesifikasi Infinix Zero 5G Indonesia

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5G Terbaru di Indonesia--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Siapa yang berencana membeli handphone baru? Kali ini ada salah satu handphone yang rilis dan cukup familiar di masyarakat, dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan, HP Infinix Zero 5G 2023 di Indonesia sepertinya terasa cukup terjangkau.

Dengan harga yang sangat berani bersaing dengan brand besar lainnya, spesifikasi yang dibawanya pun terlihat sangat menonjol di kelasnya. Tidak heran jika handphone ini laku keras dipasaran saat ini.

Komponen dan Chipset

Infinix Zero 5G 2023 bekerja dengan prosesor MediaTek Dimensity 920, salah satu andalan kelas menengah MediaTek di tahun 2023. Kinerjanya akan didukung RAM 8GB serta memori internal 256GB yang jelas sudah sangat besar.

Kombinasi prosesor dan RAM besar itu akan sangat cocok untuk Anda yag membutuhkan banyak aplikasi, termasuk aplikasi game yang memiliki kualitas grafis tingkat tinggi.

BACA JUGA:Teladani Semangat Pejuang Kemerdekaan, PT EWF Cirebon Ikut Meriahkan HUT RI ke-78

Layarnya pun sudah cukup memanjakan mata Anda. Meski masih menggunakan panel LCD IPS, tapi layarnya ini sudah mampu menampilkan refresh rate hingga 120Hz dengan resolusi mencapai FHD+.

Kamera

Di sektor kamera, Infinix Zero 5G 2023 mengandalkan kamera utama beresolusi 50MP. Kamera utamanya ini sudah sanggup merekam video dengan kualitas mencapai 4K@30fps.

Kemampuan kamera itu rasanya memang sudah sangat baik jika melihat harga HP Infinix Zero 5G 2023 yang masih ada di kelas Rp3 jutaan.

Baterai

Infinix Zero 5G 2023 akan dibantu oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh. Lengkap dengan pengisian daya cepat 33W.

BACA JUGA:Lapangan Bola Evakuasi Masih Sengketa, Ahli Waris Bilang Begini, Ada Kerugian Negara Rp10 M

Saat ini Anda sudah bisa mendapatkan Infinix Zero 5G 2023 di pasar Indonesia, baik secara online maupun offline.

Sumber: