Adopsi Konsep GIIAS, Cirebon Auto Expo Pamerkan 5 Brand Mobil Ternama, Ada Kesempatan Dapat Hadiah Mobil

Adopsi Konsep GIIAS, Cirebon Auto Expo Pamerkan 5 Brand Mobil Ternama, Ada Kesempatan Dapat Hadiah Mobil

EXPO. Cirebon Auto Expo 2023 yang digagas PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di CSB Mall, Senin sampai Minggu (14-20/8/2023) mengadopsi konsep GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Cirebon Auto Expo 2023 yang digagas PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di CSB Mall, Senin sampai Minggu (14-20/8/2023) mengadopsi konsep GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Lima brand mobil pabrikan Jepang dan Eropa dipamerkan yakni Suzuki, Hyundai, Honda, Renault dan Volkswagen (VW). Menariknya, beli mobil atau cuma ikut test drive berkesempatan dapat hadiah.

"Konsep acaranya kita mencoba untuk menyerupai dari GIIAS yang rutin digelar di BSD. Kita pindahkan GIIAS ke Cirebon tapi dalam bentuk mini," ujar Billy Prabawa, Marketing Koordinator PT. Cintai Damai Putra Bahagia.

Billy menambahkan, selain menghadirkan unit-unit mobil terbaru, pada Cirebon Auto Expo 2023 memberi banyak hadiah bagi pengunjung expo yang melakukan pembelian.

Mulai dari triple bonus antara lain hadiah ikan arwana, trip ke luar negeri dan paket ibadah umrah. Hingga hadiah langsung berupa lucky draw berhadiah voucher belanja atau BBM dan e-money.

"Nominalnya bervariasi sesuai tema HUT kemerdekaan 17 8 45. Tapi dibalik jadi nilainya mulai dari Rp450 ribu sampai Rp1,7 juta," tambah Billy.

Selain itu ada pula hadiah lucky deep 20 jenis hadiah dengan grandprize iPhone 14 Pro yang akan diundi di hari terakhir expo, Minggu (20/8/2023).

"Di Cirebon belum ada expo yang langsung beberapa merk sehingga orang punya banyak pilihan cukup representatif untuk wilayah 3 Cirebon. Dan program hadiahnya sama kya di GIIAS," jelasnya.

Menurit Billy, selain itu bagi pengunjung expo yang ikut test drive juga berkesempatan membawa pulang mobil Suzuki Jimny.

"Caranya datang, ikut test drive, foto dan video unggah ke IG mention ke IG @suzukiid dan @suzukicdpbnew dengan #cirebonautoexpo," jelas Billy.

Salah satu yang jadi primadona Cirebob Auto Expo 2023 ialah XL7 Hybrid. Seri terbaru mobil berkarakter gahar keluaran Suzuki. Selain dilengkapi fitur canggih, XL7 Hybrid juga irit bahan bakar berkat bantuan tenaga listrik.

"Suzuki baru banget meluncurkan produk terbaru yang lagi happening di Indonesia yaitu X7 Hybrid. Ramah lingkungan, irit bahan bakar, 50 50 listrik dan bensin," katanya.

XL 7 Hybrid melengkapi line up mobil bertenaga campuran milik Suzuki. Yakni All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara Hybrid dan terbaru XL 7 Hybrid.

Billy menambahkan, selama sepekan Cirebon Auto Expo 2023 PT. CDPB menargetkan 50 unit mobil terjual. Hingga hari keenam, sudah lebih dari 30 mobil terjual. "Mudah-mudahan sampai hari Minggu bisa lebihi target," pungkas Billy. (wan)

Sumber: