Mengisi Liburan dengan Keindahan Wisata Situ Bagendit Garut

Mengisi Liburan dengan Keindahan Wisata Situ Bagendit Garut

wisata situ bagendit gradit-iNewsGarut.id/Fani Ferdiansyah-https://garut.inews.id/read/288296/libur-lebaran-1444-h-puluhan-ribu-wisatawan-kunjungi-objek-wisata-situ-bagendit-garut

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Situ Bagendit menjadi salah satu objek wisata di Garut sudah sangat populer di kalangan wisatawan yang ingin mengisi waktu liburan yang tenang dan indah.

Untuk Lokasi wisata Sigu Bagendit ini terletak di Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dalam angin sepoi-sepoi yang membawa aroma segar dari pegunungan, ada sebuah tempat di Garut yang menakjubkan dengan pesona alamnya yang tak terlupakan.

Selamat datang di Wisata Situ Bagendit, destinasi yang memancarkan keindahan alam dan menawarkan pelukan hangat dari kehidupan kota yang sibuk.

Dengan danau yang tenang, hamparan hijauan pegunungan, dan cahaya matahari yang memainkan permainan cahaya di permukaan air, Situ Bagendit adalah surga alam yang mengundang Anda untuk merasakan ketenangan dan keajaibannya.

Daya Tarik Wisata

Saat mengelilingi keindahan danau, para pengunjung bisa berjalan kaki maupun bersepeda di area street walk yang telah disediakan dan ditata dengan begitu indah.
 
Selain itu, Anda juga bisa mengeksplor keindahan danau dengan menaiki rakit atau bebek air.
 
Tidak hanya fasilitas yang bisa di nikmati, Anda juga bisa mengeksplor berbagai spot-spot instagramable yang ada di Situ Bagendit.

Misalnya saja ada menara hingga jembatan/area yang berbentuk seperti bunga teratai.

Jam Buka dan Tiket Masuk
 
Objek Wisata Situ Bagendit buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 waktu setempat.
 
Sangat disarankan jika anda ingin menikmati wisata ini dengan santai, ada baiknya untuk datang pada hari biasa, sebab pada akhir pekan tempat wisata Situ Bagendit akan ramai dipadati pengunjung.

Untuk tiket masuk ke dalam kawasan Situ Bagendit, Anda hanya cukup dengan membayar senilai Rp. 10.000 saja per orangnya. (Wiguna-14)

Sumber: