Liburan Berkaulitas yang Recomended, Tempat Camping Situ Cipanten Majalengka

Liburan Berkaulitas yang Recomended,  Tempat Camping Situ Cipanten Majalengka

Tempat Wisata Situ Cipanten Majalengka--

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Situ Cipanten menjadi salah satu obyek wisata alam rekomended di Majalengka yang wajib kalian kunjungi ketika berlibur bersama keluar dan orang tercinta. Nikmati liburan yang berkualitas di Majalengka dengan mengunjungi tempat wisata alam Situ Cipanten yang terdapat di Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.

Kabupaten Majalengka memang tidak banyak menyajikan tempat  wisata. Namun tempat wisata menarik dan rekomended di Majalengka siap memanjakan waktu libur untuk kalian.

Salah satu obyek wisata populer di Majalengka yaitu Situ Cipante di kawasan ini bisa melakukan spot foto underwater. Bahkan pada siang hari pun, kawasan wisata ini nyaman untuk di singgahin.

BACA JUGA:Bukan Tarik Tambang, Agustusan PT KAI Gelar Lomba Tarik Lokomotif

Sumber mata air di Situ Cipanteng berasal dari tujuh mata air yang konon tidak akan pernah kering meskipun saat musim kemarau dengan ke indahan yang di miliki,banyak wisatan yang tertarik dengan ke indahan alam untuk datang ke kawasan wisata ini .

Mereka pun tidak hanya berasal dari masyarakat Majalengka saja,melaikan dari wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung ke tempat wisata ini. 

BACA JUGA:Spot Foto Menarik di Jembatan Gantung Winduhaji Kuningan, Pemandangan Indah dan Hijau dari Atas Ketinggian

Dari segi Harga Tiket masuk untuk ke Situ Cipanten wisatawan yang ingin berlibur ke Situ Cipanten akan di kenai biaya tiket masuk cukup murah,cuman seharga Rp10.000. Kawasan wisata Situ Cipanten mulai buka pada pukul 07.00 WIB

Bagi wisatawan yang ingin bermalam di kawasan ini, ada beberapa penginapan yang dapat di pilih oleh pengunjung  penginapan di tawarkan mulai untuk 2 orang dengan harga Rp250.000 hingga 7 sampai 8 orang dengan harga Rp500.000per malam.(*)

Sumber: