Pilihan Terbaik: Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru Harga mulai dari Rp1 Jutaan

Pilihan Terbaik: Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru Harga mulai dari Rp1 Jutaan

hp nokia android terbaik--

Jaminan update keamaan regular selama dua tahun menghadirkan keamanan yang maksimal dan ketangguhan lebih tinggi dengan perlindungan IP52.

Nokia C31 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan dengan konfigurasi memori RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Kapasitas daya dari Nokia C31 menggunakan baterai berkapasitas 5050 mAh.

Harga Nokia C31 : Rp 1,4 Jt ±


3. Nokia C21 Plus

Hp Nokia terbaru yang terbilang masih fresh adalah Nokia C21 Plus.

Karena hp ini dirilis ke Indonesia akhir November 2022, jadi masih oke untuk digunakan di 2023.
Nokia C21 Plus di rancang sebagai hp tangguh dengan daya tahan lebih lama dan diuji ketat dalam kekuatannya.

Meski demikian, bodinya dibuat tetap ramping dan harganya terjangkau.

Hp Nokia terbaru ini dibuat dengan kerangka dalam dari logam yang kokoh dengan peringkat IP52 yang membuatnya tahan debu dan cipratan air.

Nokia C21 Plus hadir dengan layar berukuran 6.5 inci yang memiliki resolusi HD. Nokia juga menawarkan update keamanan selama dua tahun juga teknologi penguncian dengan sidik jari dan AI wajah memastikan Nokia C21 Plus tetap aman, dari luar dan dalam.

Ada dua kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor 13 MP dan 2 MP, serta kamera selfie 5 MP yang akan memenuhi hasrat fotografi kamu.

Nokia C21 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Untuk sumber daya mengandalkan pada baterai 4000 mAh.
Harga Nokia C21 Plus : Rp 1,05 Jt ±

4. Nokia G10

Nokia G10 menjadi hp Nokia terbaru yang rilis di Indonesia. Hp Nokia yang rilis di bulan September 2021 ini memiliki ukuran layar seluas 6,5 inci dengan resolusi HD Plus.

Untuk kamera terdapat 3 lensa dibagian belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Sedangkan di bagian depan terpasang kamera 8 MP untuk kebutuhan foto selfie.

Nokia G10 sendiri ditenagai chipset MediaTek Helio G25 dengan sokongan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan kartu memori microSD hingga 512 GB.

Sumber: