Video Syur 11 Menit yang Diduga Rebecca Klopper, Pria Pasangannya Siapa?

Video Syur 11 Menit yang Diduga Rebecca Klopper, Pria Pasangannya Siapa?

Rebecca Klopper--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Belum reda kontroversi video mesum 47 detik yang menyeret namanya, kini warganet dihebohkan dengan dua video lagi yang beredar di dunia maya mirip Rebecca Klopper.

Kali ini durasinya lebih panjang. Video berdurasi 4 menit menampakkan seorang perempuan muda setengah bugil atau hanya mengenakan atasan baju berwarna biru tanpa celana sedang masturbasi di kasur seorang diri.

Video tersebut diduga direkam sendiri olehnya.

Lalu video kedua berdurasi 11 menit menampilkan adegan bermain cinta antara dua sejoli. Si wanita berbaring di kasur melakukan oral seks ke pemeran pria yang tampak berlutut.

Kondisi ruangan tampak remang-remang. Wajah si pemeran pria pun tak ditampakkan. Namun dari video tersebut dipastikan pasangan muda ini tak mengenakan busana sehelai pun alias bugil.

Tak sedikit warganet yang menyebut, video berdurasi 4 dan 11 menit itu diperankan oleh Rebecca Klopper. Namanya pun seketika trending di Twitter.

Salah satunya pemilik akun X @MouthSic yang sempat membagikan dua link video yang disebutnya sebagai ‘Rebecca Klopper 11 menit’ pada 5 September 2023 lalu.

"Rebecca klopper 11 menit," tulis akun tersebut dilansir pada Kamis (7/9/2023) malam.

Akun @MouthSic kini telah ditangguhkan oleh X bersamaan dengan dua link video mirip pemain sinetron Mermaid in Love tersebut juga sudah hilang.

Setelah beredar video lanjutan mirip Rebecca, warganet menggeruduk kolom komentar akun Instagram Fadly Faisal.

"Dan terjadi lagi," tulis @hal***.

"4 dan 11 menit," timpal @awh***.

Hingga berita ini diterbitkan, belum bisa dipastikan apakah video 11 menit itu merupakan video syur Rebecca Klopper atau hanya mirip saja.

Walaupun kabar tersebut sudah terlanjur viral, baik Becca maupun kekasihnya, Fadly Faisal, belum memberi pembelaan atau klarifikasi apapun. (Elva/Fajar/rakcer)

Sumber: