Belanja Mudah Di Shoope Menggunakan Metode Pembayaran PayLater

Belanja Mudah Di Shoope Menggunakan Metode Pembayaran PayLater

SHOPEEPAY-ist-rakyacirebon.id

RAKYATCIREBON.ID  - Membeli produk di Shopee kini semakin mudah dengan kehadiran fitur Shopee PayLater. Cara menggunakan Shopee PayLater juga mudah dan bisa digunakan oleh semua orang tanpa ribet.
Berdasarkan informasi dari situs resmi Shopee di shopee.co.id, Shopee PayLater atau yang biasa disingkat menjadi SPayLater adalah metode pembayaran yang dikeluarkan oleh Shopee untuk melakukan pembelian barang sekarang dan membayarnya di kemudian hari. 
SPayLater juga telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sehingga terjamin aman. Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh Shopee PayLater atau yang biasa disingkat menjadi SPayLater.
BACA JUGA:Peneliti: Literasi Keuangan Rendah, Warga Indonesia Mayoritas Pengguna PayLater 'Unbanked'
Misalnya, daftarnya sangat mudah dan hanya membutuhkan verifikasi KTP, NIK dan wajah saja. Prosesnya juga tidak akan lama, tim terkait akan melakukan pemeriksaan hanya dalam kurun waktu 2x24 jam saja. Bahkan jika semua syarat sudah terpenuhi dengan baik, hanya dalam waktu beberapa menit saja pengajuan aktivasi SPayLater bisa disetujui. Kelebihan lainnya, limit dari Shopee PayLater ini juga sangat menggiurkan, besarannya sampai dengan Rp50 juta, tergantung dengan tingkatan member. Awalnya, Anda akan mendapatkan limit Rp750 ribu. Untuk Anda yang tertarik belanja di Shopee menggunakan Shopee PayLater, pastikan Anda sudah mengaktifkan akun Shopee PayLater pada aplikasi Shopee Anda. Jika sudah aktif, barulah Anda bisa menggunakan Shopee PayLater untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Penggunaan Shopee PayLater bisa dilakukan saat melakukan pemesanan di halaman checkout. BACA JUGA:Terbang Sekarang Bayar Nanti, Pelancong Hukumnya Wajib Tahu Rugi Laba PayLater Saat Traveling Dibawah ini langkah-langkah melakukan pembayaran menggunakan Shopee PayLater dengan mudah yang bisa dijadikan panduan: 1. Pilih barang yang akan dibeli dan lakukan pemesanan terlebih dahulu. 2. Di halaman checkout, pilih ‘Metode Pembayaran’ lalu pilih ‘SPayLater’ sebagai metode pembayaran. 3. Pastikan rincian pesanan, alamat pengiriman, dan opsi pengiriman telah benar dan sesuai.
BACA JUGA:Generazi Z-Milenial Penyumbang Kredit Macet Senilai Rp782,16 Miliar, Simak Daftar Perusahaan Pinjolnya 4. Setelah itu pilih ‘Konfirmasi’ dan klik ‘Buat Pesanan’. lalu masukkan PIN ShopeePay Anda 5. Jika telah berhasil memasukkan PIN dengan benar, pembayaran dengan Shopee PayLater telah diterima. 6. Selesai. Anda bisa menunggu barang tiba dan membayar tagihannya sesuai jangka waktu yang telah ditentukan sebelumnya. BACA JUGA:Marak Usia 19-34 Tahun Terjebak Tumpukan Kredit Macet, Saat Rekrutmen HRD Tengok BI Checking Pelamar Kerja Dengan melakukan pembayaran menggunakan Shopee PayLater, pastikan limit Shopee PayLater Anda cukup dan tidak kurang dari jumlah total pembayaran.
Jika limit Anda kurang, maka Anda dapat membayar sebagian dengan Shopee PayLater dan sisanya dengan metode pembayaran yang lain. Itulah informasi terkait cara menggunakan Shopee PayLater yang bisa dijadikan panduan dalam berbelanja di Shopee. Pastikan akun Shopee PayLater Anda telah aktif sebelum melakukan pembelian dengan metode tersebut, Selamat berbelanja.

Sumber: