WAJIB TAHU INI DIA CARA MENDAPATKAN BARANG FLASH SALE SHOPEE

WAJIB TAHU INI DIA CARA MENDAPATKAN BARANG FLASH SALE SHOPEE

SHOPEE-ist-rakyacirebon.id

RAKYATCIREBON.ID – Pada zaman serba digital ini, banyak sekali e – commerce atau platform online yang memiliki strategi untuk meningkatkan penjualan para sellernya. Salah satunya adalah shopee. Shopee seringkali menawarkan program Flash Sale yang menggiurkan para penggunanya.

Tapi tak sedikit juga pengguna yang kecewa karena tidak mendapatkan flash sale tersebut karena belum menyiapkan dengan sebaik mungkin. Untuk mendapatkan barang dengan harga diskon pada flash sale Shopee, Anda dapat mengikuti beberapa tips berikut:

1. Pantau Jadwal Flash Sale dan Aktifkan Notifikasi

Shopee biasanya memiliki jadwal flash sale yang teratur. Untuk mengetahuinya,anda dapat mengunjungi aplikasi Shopee atau situs web mereka. Biasanya, flash sale berlangsung pada waktu-waktu tertentu. Jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi pengingat agar anda tak ketinggalan flash sale.

BACA JUGA:Voucher Shopee Food Hari Ini: Kemudahan dan Kenyamanan dalam Membeli Makanan Online

2. Persiapkan daftar belanjaan

Sebelum flash sale dimulai, segera masukkan barang-barang yang ingin Anda beli ke dalam keranjang. Ini akan membantu Anda untuk fokus, mempercepat chek out dan menghindari impulsa pembelian yang tidak perlu.

3. Cek Harga Normal

Pastikan Anda tahu harga normal produk yang ingin Anda beli sehingga Anda dapat memastikan bahwa diskon yang ditawarkan pada flash sale adalah yang sesungguhnya.

4. Gunakan Kupon

Shopee seringkali menawarkan kupon diskon tambahan selama flash sale. Anda dapat mengumpulkan kupon ini sebelumnya dan menggunakannya pada saat check-out untuk mendapatkan potongan harga ekstra.

BACA JUGA:Kode Voucher Shopee Food: Nikmati Diskon dan Promo Menarik

5. Jaga Kestabilan Koneksi

Koneksi internet yang stabil dan cepat sangat penting saat berbelanja pada flash sale. Kehilangan koneksi selama proses check-out dapat membuat Anda kehilangan kesempatan untuk membeli produk dengan harga diskon.

Sumber: