Keuntungan Menabung dan Investasi Emas ANTAM

Keuntungan Menabung dan Investasi Emas ANTAM

Keuntungan menabung dan investasi emas Antam yang diproduksi PT Aneka Tambang Tbk.-Antam-radarcirebon.com

RAKYATCIREBON.ID - Di era serba canggih seperti sekarang, investasi emas masih menjadi primadona, khususnya jenis emas batangan.

Mulai dari orang tua hingga anak muda banyak yang memilih untuk investasi emas ketimbang yang lain.

Biasanya jenis emas batangan yang mereka pilih adalah emas ANTAM. Emas ANTAM merupakan emas mulia 24 karat yang diproduksi oleh PT Aneka Tambang, Tbk. 

Emas ANTAM bisa Anda dapatkan melalui Butik Emas ANTAM. Pembeliannya bisa dilakukan secara online melalui Blibli.com atau langsung datang je Butik Emas ANTAM yang tersebar di beberapa daerah. Setiap pembelian Emas ANTAM Anda akan mendapatkan sertifikat.

BACA JUGA:Alhamdulillah, PDIP Kota Cirebon Gembira Megawati Umumkan Pasangan Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024

Di dalamnya terdapat informasi tentang dimensi, berat, kadar karat, dan nomor seri. Perlu diketahui, emas ANTAM memiliki kadar kemuliaan hingga 99,99 persen.

Produk dari PT Aneka Tambang, Tbk ini juga sudah mendapat pengakuan secara global dan memperoleh sertifikasi dari London Bullion Market Association (LBAM).

Informasi di atas membuat orang tidak ragu untuk membeli emas ANTAM dan menginvestasikannya. Selain itu, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat investasi emas ANTAM!

Modal Investasi yang Cukup Terjangkau

Untuk mendapatkan emas ANTAM, Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang cukup besar. Emas ANTAM memiliki beberapa pilihan gramasi, mulai dari 0.1 gram, 0.5 gram, 1 gram, hingga 1.000 gram.

BACA JUGA:Megawati Umumkan Mahfud MD sebagai Cawapres, Dampingi Capres Ganjar Pranowo

Buat Anda yang memiliki modal terbatas, Anda bisa memulai investasi dengan membeli gramasi 0.1 gram. Harganya tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan yang lain.

Pelindung Kekayaan

Jika terjadi krisis ekonomi, emas merupakan satu-satunya pelindung aset. Logam mulia ini dapat mempertahankan nilainya dalam jangka panjang dan bisa menjadi solusi dari inflasi.

Sumber: