TPD AMIN Kota Cirebon Kick Off di Lapangan Tengah, Target Menang 60 Persen

TPD AMIN Kota Cirebon Kick Off di Lapangan Tengah, Target Menang 60 Persen

Ketua Dewan Pembina TPD, menyematkan ban kapten kepada ketua TPD AMIN Kota Cirebon, H Abdul Qodir, usai kick off di lapangan bola.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Tepat pada tanggal 01 Desember 2023, empat hari setelah tahapan kampanye dimulai, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies-Muhaimin (AMIN) Kota Cirebon secara resmi mengumumkan skuad-nya.

Pengumuman strukur TPD AMIN Kota Cirebon, dilakukan di lapangan futsal Pemuda, Kesambi, dimana TPD terdiri dari Dewan Pembina, atau manajer, tim pelaksana atau pelatih, dan tim kampanye atau kapten.

TPD AMIN Kota Cirebon sendiri membentuk strukur sesuai dengan struktur sebuah tim sepakbola.

Maka, pada kesempatan kemarin, TPD juga sekaligus melakukan kick off kampanye di Kota Cirebon.

Ketua Dewan Pembina diisi oleh Ketua DPD Partai Nasdem, Hj Eti Herawati, dan tiga Wakilnya, Ketua DPD PKS, H Karso, Ketua DPC PKB, Syaifurrohman dan Ketua DPD Partai Ummat, Herlina S Kasdukhi.

Ketua Dewan Pembina TPD AMIN Kota Cirebon, Hj Eti Herawati mengungkapkan, TPD ini akan mengkombinasikan semua mesin pemenangan yang ada, sehingga gerakan pemenangan AMIN di Kota Cirebon akan lebih masif.

Skuad TPD, lanjut Eti, terdiri dari 70 orang, yang semuanya sudah terdaftar di KPU, namun diluar itu, TPD memiliki 264 pasukan di setia RW di Kota Cirebon.

"Di TPD, semua akan bergerak secara terstruktur, dengan target TPD Kota Cirebon, AMIN bisa menang 60 persen," ungkap Eti.

Ketua DPD PKS Kota Cirebon, H Karso mengatakan, TKD AMIN Kota Cirebon sengaja memilih tanggal 1 Desember untuk kick off, dengan harapan, dimulai di tanggal 1 ini, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 akan menang dengan satu putaran.

"Kami mulai dari tanggal 1, Insya Allah satu putaran. Kami yakin AMIN ini pasangan yang diidolakan, karena satu-satunya yang mengusung perubahan. Maka, targat 60 persen di kota Cirebon, kami PKS, Insya Allah siapkan segala program dan kekuatan yang ada. Mari satukan langkah dan gerak, untuk bersama mencapai kemenangan," kata H Karso.

Ketua DPC PKB Kota Cirebon, Syaifurrohman pun memastikan, mesin pemenangan partai di semua ruang PKB akan langsung bergerak memenangkan pasangaj AMIN.

"PKB akan berjuang maksimal, dari mulai dari struktur dan relawan PKB. Dengan niat baik semua, AMIN menang satu putaran, dan 60 persen di Kota Cirebon. Prinsip kami, Satukan Islam Satukan Indonesia," tegas Gus Ipul, sapaan akrabnya.

Senada, Ketua DPD Partai Ummat Kota Cirebon, Herlina S Kasdukhi meyakini, pasangan AMIN satu-satunya paslon yang cocok untuk kondisi bangsa sata ini.

"Keadilan sosial berkesejahteraan, itu yang diusung AMIN. Insya Allah, Partai Ummat yakin satu putaran untuk AMIN," kata Herlina.

Sumber: