10 Rekomendasi Game PS5 Paling Seru dan Laris Diburu Gamers

10 Rekomendasi Game PS5 Paling Seru dan Laris Diburu Gamers

GAME PS5. PlayStation 5 kini makin memanjakan para gamers dengan deretan game-game seru nan spektakuler. Tak heran platform ini disebut-sebut sebagai mesin gaming tercanggih abad ini. FOTO : IST/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID - PlayStation 5 kini makin memanjakan para gamers dengan deretan game-game seru nan spektakuler. Tak heran platform ini disebut-sebut sebagai mesin gaming tercanggih abad ini.

Nah, penasaran game PS5 apa saja yang paling recommended dan wajib kamu coba? Berikut adalah 10 rekomendasi game PS5 paling seru dan laris diburu gamers dunia saat ini:

Marvel's Spider-Man 2

Puncaki daftar rekomendasi tentu saja diduduki game  game spiderman 2 sebagai sekuel Spider-Man PS5 paling dinantikan. Game eksklusif ini menghadirkan petualangan dan aksi baru Spidey bersama Miles Morales dalam menghadapi musuh bebuyutan, Venom.

Diperkirakan bakal hadir dengan grafis fotorealistik berkat dukungan ray tracing ciamik di PS5. Benar-benar the next level combat!

God of War Ragnarök

God of War Ragnarok sukses menjadi game terlaris di PS5 berkat alur cerita yang dalam dan penuh aksi brutal khas dewa perang Kratos. Kelanjutan kisah petualangan Kratos dan Atreus di dunia Norse mythology ini wajib banget luangkan waktu buat mainin!

Gran Turismo 7

Bagi para penggila balapan, ya wajib banget cobain Gran Turismo 7. Sebagai angsuran terbaru legendaris franchise simulasi balap mobil nyata, GT7 menghadirkan ratusan mobil balap asli dengan tingkat realisme tertinggi berkat teknologi ray tracing. Sensasi balapan ekstrim menanti!

Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West sukses menjadi salah satu game open world terbaik di PS5. Penuh aksi dan misteri, gamers disuguhkan petualangan seru Aloy mengarungi frontier barat Amerika pascaapokaliptik yang dipenuhi mesin-mesin raksasa dan bahaya.

Resident Evil Village

Resident Evil Village menjadi salah satu game survival horror terbaik di tahun 2022 yang sayang banget buat dilewatkan. Berlatar desa terpencil Eropa Timur, Ethan Winters harus bertahan hidup melawan vampir haus darah, serigala jadi-jadian, hingga makhluk aneh hasil eksperimen. Merinding!  

Elden Ring

Elden Ring adalah wajib haji para pecinta role-playing game berkat suasana dark fantasi yang merasuk dan juga tingkat kesulitan ekstrim khas dari game Souls series. Jelajahi dunia terbukanya yang dipenuhi hal mengerikan tapi memuaskan hati setiap gamers.

FIFA 23

Penggemar bola wajib coba sensasi bermain bola paling realistis lewat FIFA 23. Game sepak bola paling laris ini kini hadir dengan grafis dan animasi pemain kelas dunia yang sangat detail berkat hypermotion technology canggih di PS5.

Call of Duty: Modern Warfare II

COD: MWII sukses menjadi FPS terpopuler di PS5 berkat gameplay dan visual memukau dari game multiplayer ini. Bertempur melawan pasukan musuh bersama teman dalam misi-misi elite forces yang menegangkan. Must try banget, apalagi untuk penggila FPS!

Sonic Frontiers

Petualangan teranyar Sonic The Hedgehog di dunia terbuka ini patut banget dicoba para gamers. Disuguhkan soundtrack asyik dan juga aksi parkour super cepat yang bikin ketagihan. Bisa explore yang bebas di pulau-pulau misterius!

Cyberpunk 2077

Sensasi berpetualang di dunia metropolis masa depan ala Cyberpunk 2077 ini sayang banget buat dilewatin. Apalagi kini game yang sempat kontroversial ini udah diperbaiki sedemikian rupa sehingga bisa dimainkan dengan lancar di PS5.

Nah, itu dia rekomendasi 10 game PS5 paling laris dan seru buat para gamers. Game-game tersebut juga bisa dibeli versi fisiknya secara online di ecommerce game ternama kayak Blibli.com dengan penawaran menarik, lho. (wan)

Sumber: