Putri Anne Sampaikan Pesan, Diduga Tentang Hubungannya dengam Arya Saloka

Putri Anne Sampaikan Pesan, Diduga Tentang Hubungannya dengam Arya Saloka

Putri Anne--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA -- Masih menjadi teka teki apakah rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne telah berakhir atau masih beratatus sebagai suami istri.

Pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini sepanjang tahun 2023 digosipkan tidak baik-baik saja lantaran diduga hadirnya orang ketiga.

Sempat reda, kini Anne kembali menjadi perbincangan setelah mengunggah sebuah postingan dengan wajah sendu. Tidak kalah sendu, keterangan yang dibagikan Anne lebih menarik perhatian.

Dalam tulisannya, Anne membuka dengan kalimat dia seolah menceritakan patah hatinya dalam bahasa Inggris. Dia mengaku tidak pernah mencari sosok yang dicintainya itu.

Tidak peduli dengan apa yang sedang dipikirkannya, langlah yang akan diambil kedepan meski akan menjatuhkannya, ibu satu anak itu tidak akan melarang.

"Aku punya banyak alasan kenapa aku tidak pernah benar-benar mencari kamu," katanya dikutip Kamis (18/1/2024).

"Apa pun yang kau pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin kau ambil untuk menjatuhkanku lagi, mencerai-beraikanku, melukaiku dan orang-orang yang aku cintai. Cobalah.," serunya.

Menurut Anne apapun yang dilakukan orang kepadanya, ada saatnya saat orang itu akan lelah dan akan berbalik menyakiti diri sendiri. Yang kemudian rasa sakitnya akan melebihi dari apa yang ditorehkan.

"Kamu akan sampai pada titik di mana kamu akan merasa lelah karena menyakitiku, atau melukai dirimu sendiri dalam prosesnya, aku yakin kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari yang menyakitimu," sambungnya.

Anne akan tetap hidup dengan prinsipnya. Tidak hanya itu, Anne menyinggung soal kehidupan seorang pencuri. Tetapi, dia tahu semua akhirnya akan berakhir.

"Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup. Tapi kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tetapi aku yakin aku tahu pada akhirnya kita semua akan mati, cinta," tambahnya.

Lebih lanjut ibu satu anak ini menyinggung soal pertemuan dan permintaan maaf.

"Aku benar-benar ingin tahu apakah kita bisa saling bertemu dan mungkin saling meminta maaf," tutupnya. (Elva/fajar)
 

Sumber: