Rinna-Dini Optimis PAN Menang dengan Tagline 'Bantu Rakyat

Rinna-Dini Optimis PAN Menang dengan Tagline 'Bantu Rakyat

Ketua PUAN Kota Cirebon, Rinna Suryanti bersama Dini Amalia saat berada di panggung kampanye akbar PAN, Sabtu (10/02).--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON – Ribuan warga turut meramaikan kampanye Akbar yang digelar DPD PAN Kota Cirebon di Lapangan Kebon Pelok, Sabtu (10/02).

Kampanye Akbar tersebut dihadiri Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan hingga para caleg DPR RI, mulai dari Abah Komar, Moch Charly Vanhouten, caleg DPRD Jabar, Rici Setiawan hingha para caleg DPRD Kota Cirebon.

Yang menjadi perhatian, dari sekian caleg DPRD yang menghadiri kampanye akbar, ada dua caleg perempuan yang mencuri perhatian dengan penuh semangat dan ceria ikut menyumbangkan suara emasnya untuk meramaikan suasana.

Dua caleg perempuan berbeda Dapil tersebut, Rinna Suryanti dan Dini Amalia.

Rinna Suryanti adalah caleg PAN dari Dapil 1 nomor urut 3 meliputi Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan, dan Dini Amalia adalah caleg PAN dari Dapil 2 nomor urut 3 Kecamatan Lemahwungkuk.

Antusias yang besar dari warga, dalam kampanye akbar kemarin, membuat Rinna dan Dini optimis PAN akan meraih suara terbanyak pada Pemiu yang tinggal beberapa hari kedepan.

"Saya sangat optimis, apalagi dilihat dari banyaknya warga yang hadir. Saya merasa yakin sekali kalau PAN semakin dikenal banyak orang," ungkap Teh Rinna, sapaan akrabnya.

Teh Rinna yang juga Ketua Perempuan Amanat Nasional (Puan) Kota Cirebon ini meyakini, PAN memiliki slogan 'Bantu Rakyat' yang terus dilakukan oleh para kader di seluruh Tanah Air, itu akan berpengaruh terhadap perolehan suara PAN.

Partai berlambang matahari ini konsisten penuh untuk merepresentasikan slogan tersebut kepada masyarakat kecil.

Dikatakanya, selama melakukan sosialisasi di tengah masyarakat dirinya selalu ikut membantu apabila ada warga sakit atau ikut membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan, salah satunya dengan melaksakan senam bersama.

"Saya sebagai kader PAN melihat tagline partai Bantu Rakyat ini bisa diterima oleh masyarakat dan mendapatkan respon positif dengan adanya dukungan dari mereka," kata Rinna.

Sementara itu, Dini Amalia juga mengaku sangat optimis, PAN akan berjaya pada Pemilu kali ini.

Dikatakannya, dalam beberapa terakhir Dini gencar melakukan blusukan, baik pertemuan langsung dengan masyarakat maupun mendatangi rumah-rumah atau door to door, dan sambutan masyarakat sangat baik.

"Dari kunjungan tersebut disamping memperkenalkan sebagai caleg juga ternyata banyak mendapatkan pengalaman dan pelajaran yang bermanfaat," ujar Dini.

Sumber: