Sinopsis Film Twisters 2024, Segera Tayang di Bioskop Pada Bulan Juli!

Sinopsis Film Twisters 2024, Segera Tayang di Bioskop Pada Bulan Juli!

Film yang diberi nama Twisters ini rencananya akan dirilis pada tahun 2024-FOTO:IMDB-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Twisters 2024 yang akan segera tayang di bioskop pada pertengahan 2024, tepatnya pada bulan Juli mendatang.

Sekuel Twisters, sebuah film bencana angin putting beliung, akan segera dirilis. Film yang diberi nama Twisters ini rencananya akan dirilis pada tahun 2024, hampir 28 tahun setelah film pertama ditayangkan.

Lee Isaac Chung, pembuat film Minari, akan menyutradarai Twisters dari naskah karya Mark L. Smith (The Revenant). 

Sementara itu, Frank Marshall bertanggung jawab atas produksi, setelah sebelumnya mengerjakan Jurassic World dan The Sixth Sense. Film ini telah diproduksi sejak tahun 2020. Namun, masih belum ada informasi mengenai jalan cerita Twisters.

Menurut Variety pada Selasa, 20 Desember 2023, Universal Pictures mengumumkan bahwa Twisters akan menampilkan babak baru dalam gambar aslinya yang dirilis pada tahun 1996.

Helen Hunt, Bill Paxton, Cary Elwes, dan Philip Seymour Hoffman tampil dalam film Twister tahun 1996. Film ini menceritakan kisah para ilmuwan yang mengejar badai yang berupaya mengalahkan tornado paling kuat dalam beberapa dekade.

Film ini disutradarai oleh Jan de Bont, yang sebelumnya menyutradarai Speed, Equilibrium, dan Lara Croft: Tomb Raider - the Cradle of Life. Dia mengerjakan proyek oleh Michael Crichton, penulis skenario untuk Jurassic Park (1993).

Twister sukses besar ketika dirilis, meraup sekitar $500 juta di box office global, dan para pembuat film menghasilkan banyak uang karena film tersebut dibuat dengan anggaran sekitar $88 juta hingga $92 juta.

Efek khusus yang luar biasa dari film ini mendapat apresiasi yang tinggi. Selain komersial, film ini mendapat nominasi Oscar untuk efek visual dan suara yang luar biasa.

Sementara itu, meski belum ada yang diketahui mengenai sekuelnya, Universal telah menetapkan Twisters tayang di bioskop pada 19 Juli 2024. 

 Itulah sedikit ulasan mengenai Film Twisters yang akan segera tayang pada pertengahan tahun 2024, tepatnya pada tanggal 19 Juli 2024 mendatang.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

 

Sumber: