Berkemah Gak Harus Ribet! Coba Sensasi Glamor di CampX, Danau Jatiluhur Siap Bikin 'WOW'!

Berkemah Gak Harus Ribet! Coba Sensasi Glamor di CampX, Danau Jatiluhur Siap Bikin 'WOW'!

Objek wisata unik di Campx purwakarta. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

PURWAKARTA, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Di Purwakarta, Jawa Barat, terdapat destinasi wisata berkemah yang mengusung konsep unik, yaitu CampX. 

CampX menawarkan pengalaman berkemah di tepi Danau Jatiluhur, dan menyuguhkan pemandangan indah serta beragam aktivitas menarik bagi para traveler.

CampX memberikan pengalaman berkemah yang berbeda dengan memadukan pesona alam danau terbesar di Indonesia, Danau Jatiluhur dengan kesejukan dan keindahan pegunungan di sekitarnya. 

Berkemah bukan lagi sekadar aktivitas sederhana, melainkan sebuah petualangan tak terlupakan. 

Para traveler dapat menyaksikan kegiatan nelayan, atlet berlatih di danau, hingga melihat bendungan Ir H Djuanda yang menjulang kokoh.

Sensasi Objek Wisata Glamor di Campx di Danau Jatiluhur

Salah satu daya tarik utama CampX adalah matahari terbenam yang memancarkan warna kuning keemasan di atas Danau Jatiluhur. 

Para wisatawan dapat menikmati momen indah ini sembari berfoto-foto dan merasakan ketenangan yang ditawarkan suasana senja di tepi danau.

Berkemah di tepi danau bukanlah pengalaman biasa, dan CampX memberikan nuansa yang unik. Para traveler dapat memilih spot kavling yang sudah dilengkapi dengan air dan listrik.

Fasilitas lengkap seperti dapur bersama juga disediakan, memudahkan para wisatawan untuk memasak di tengah alam.

Aktivitas Menarik di CampX

Pengelola CampX, Esti Lestiani, mengusung konsep camping ground yang tidak hanya menyediakan tempat berkemah, tetapi juga berbagai wahana air.

Para pengunjung dapat bermain perahu, boat, kano, hingga paddle di Danau Jatiluhur. Aktivitas memancing juga menjadi pilihan menarik bagi para penggemar olahraga ini.

Biaya dan Fasilitas yang Memadai

Sumber: