5 Rekomendasi Wisata Kuliner Lezat di Destinasi De'Ranch Wisata Bandung

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Lezat di Destinasi De'Ranch Wisata Bandung

Bukan hanya bermain tapi berwisata kuliner De' Ranch di Bandung. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.diwsay.id--

BANDUNG, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - De' Ranch adalah sebuah destinasi wisata menarik di Lembang, Bandung, mampu memberikan pengalaman berwisata yang unik dan memikat. 

Terletak di kawasan yang asri dan alami, De' Ranch tidak hanya menawarkan kegiatan wisata yang menyenangkan, tetapi juga memanjakan pengunjung dengan ragam kuliner lezat dan pemandangan yang memikat.

Saat menginjakkan kaki di De' Ranch, pengunjung akan disambut oleh suasana pedesaan yang tenang dan segar. Pemandangan perbukitan hijau dan udara bersih menjadi daya tarik tersendiri. 

Berikut rekomendasi tempat makan dekat De'Ranch Bandung yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menikmati hidangan lezat.

Rekomendasi Tempat Makan De''Ranch Bandung

1. Teuan Cafe and Resto

Teuan Cafe and Resto, terletak di Jalan Maribaya No. 11b, Kayuambon, Lembang, Bandung, Jawa Barat, mengundang para pengunjung untuk menikmati pengalaman bersantap yang istimewa. 

Dengan jam operasional Senin-Jumat pukul 10.00-22.00 dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-22.00, restoran ini memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang ingin menikmati hidangan Asia berkualitas.

Restoran ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 180.000, tetapi juga memanjakan mata dengan pemandangan indah di sekitarnya. Terletak di lokasi yang indah, Teuan Cafe and Resto menyediakan suasana yang tenang dan nyaman bagi para tamu.

Dengan konsep yang menarik, restoran ini menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai sambil menikmati hidangan Asia yang autentik. Setiap hidangan di Teuan Cafe and Resto disajikan dengan cita rasa yang khas, menggabungkan keunikan rasa dan pengalaman bersantap yang tak terlupakan di tengah keindahan alam Lembang, Bandung.

 

2. Restoran Rumah Kayu

Restoran Rumah Kayu, yang berlokasi di Jalan Wira No. 22, Lembang, Bandung, Jawa Barat, membawa pengunjung pada perjalanan kuliner khas Sunda yang autentik. 

Dengan jam operasional setiap hari pukul 07.00-19.00, restoran ini siap menyuguhkan pengalaman bersantap yang unik.

Sumber: