Top 3 Film Netflix Minggu Ini di Bulan Februari 2024

Top 3 Film Netflix Minggu Ini di Bulan Februari 2024

A Killer Paradox merupakan drama yang berhasil memikat penonton di seluruh dunia. -FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Top 3 Film Netflix Minggu Ini di Bulan Februari 2024 yang telah kami rangkum untuk anda.

Netflix telah merilis film dan acara yang sudah lama dinantikan orang-orang di bulan Februari 2024. Oleh karena itu, jangan lewatkan ulasan ini untuk melihat film dan acara mana yang efektif menarik minat penggemar Netflix. Apakah mereka? Berikut ulasan lima acara Netflix teratas minggu ini di bulan Februari 2024.

A Killer Paradox merupakan drama yang berhasil memikat penonton di seluruh dunia. Ya, drama bergenre thriller ini memukau penontonnya dengan kisah dan akting luar biasa dari Choi Woo-sik dan Son Suk-kuLee.

Nah daripada penasaran langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini. Apakah film atau serial favorit Anda termasuk lima besar di Netflix minggu ini di bulan Februari 2024?

Top 3 Film Netflix Minggu Ini di Bulan Februari 2024

1. A Killer Paradox

A Killer Paradox, sebuah adaptasi dari webcomic Salinja Nangam karya Ggomabi, tayang perdana pada 8 Februari 2024, dengan delapan episode.

Program ini naik ke peringkat teratas Netflix di Indonesia, Malaysia, Bangladesh, Hong Kong, Pakistan, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

Protagonis utama dalam drama ini adalah Choi Woo-sik dan Son Suk-ku, dan alur ceritanya berkisar pada seorang siswa biasa dan seorang penyelidik yang dingin, menawan, dan tak kenal lelah. 

Cerita dimulai dengan Lee Tang (Choi Wook-sik) yang secara tidak sengaja membunuh seorang pria mabuk. Dia takut pada awalnya, tapi kemudian menyadari pria mabuk itu adalah seorang pembunuh berantai. 

Lee Tang menyadari bahwa dia memiliki bakat unik untuk membedakan orang jahat. Namun, hidupnya menjadi tidak stabil ketika Detektif JangNan-Gam (SonSuk-ku) menemukan sesuatu yang aneh pada dirinya.

2. One Day

One Day, serial bergenre romantis, naik ke puncak daftar program terbaik Netflix di beberapa wilayah. Serial sebanyak 14 episode ini menceritakan kisah Emma Morley (Ambika Mod) dan Dexter Mayhew (Leo Woodall) yang menjadi sahabat baik dan akhirnya jatuh cinta. 

Mereka berdua kuliah di Universitas Edinburgh, tetapi tidak memiliki kesamaan. Emma adalah individu yang optimis dan rajin yang ingin memperbaiki dunia melalui tulisannya. 

Sementara itu, Dexter berasal dari keluarga kaya dan menghabiskan hidupnya dengan penampilan, pesona, dan kecerdasan yang luar biasa.

3. The Tourist 

Serial Tourist, disutradarai oleh Harry Williams dan Jack Williams, dibintangi oleh Jamie Dornan, Danielle Macdonald, dan Greg Larsen sebagai aktor. 

Serial 12 episode ini menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba terbangun di pedalaman Australia karena kehilangan ingatan. Dia harus menggunakan petunjuk kecil yang dia miliki untuk mengungkap identitasnya sebelum sejarahnya menyusulnya.

Sumber: