Bank Mandiri dan PT KAI Gelar Program Mudik Bareng 2024 dengan Hadiah Menggiurkan dan Ada Hadiah Menariknya!

Bank Mandiri dan PT KAI Gelar Program Mudik Bareng 2024 dengan Hadiah Menggiurkan dan Ada Hadiah Menariknya!

Program bareng bank mandiri dengan Kereta api. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

Jika mendaftar melalui WhatsApp resmi Bank Mandiri, bisa menghubungi +62 811-8414-000. Selanjutnya, nasabah akan diarahkan untuk mengunjungi laman bmri.id/mudikasik2024 dan mengisi data diri sesuai ketentuan.

Syarat dan Jenis Kartu yang Berlaku

1. Program berlaku untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit VISA Signature, VISA Signature Golf, Platinum, Platinum Golf, Traveloka, Shopee, Gold, Golf, Silver/Classic, World Elite, Prioritas, Fengshui, Pertamina, SKYZ, Everyday, Precious White, dan Precious Black.

2. Jenis Mandiri Debit yang berlaku termasuk Bisnis Platinum, Bisnis Gold, Debit Platinum, Debit Gold, Mandiri Debit Virtual, Platinum GPN, dan Gold GPN.

Pemegang Kartu Kredit Suplemen juga dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan nama pada Kartu Kredit Suplemen dan nomor Kartu Kredit Suplemen.

Perjalanan KA dan Informasi Lebih Lanjut

Perjalanan kereta api ke Surabaya atau Solo dijadwalkan pada tanggal 5 April 2024. Rute KA Argo Bromo melibatkan Stasiun Gambir - Cirebon - Pekalongan - Semarang Tawang - Bojonegoro - Surabaya Pasarturi (keberangkatan 20.35 WIB). Sementara itu, rute KA Argo Lawu melibatkan Stasiun Gambir – Cirebon- Purwokerto - Yogyakarta - Klaten - Solo Balapan (keberangkatan 20.45 WIB).

Dengan Program Mudik Bareng KAI 2024, Bank Mandiri dan PT KAI berusaha memberikan kemudahan bagi masyarakat yang merencanakan perjalanan mudik Lebaran.

Semoga program ini dapat memberikan manfaat besar dan mempersembahkan perjalanan yang aman dan menyenangkan bagi pemenangnya.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News. 

Sumber: