6 Ide Membuat Dapur Ala Mini Bar Kecil di Rumah yang Simpel Nih!

6 Ide Membuat Dapur Ala Mini Bar Kecil di Rumah yang Simpel Nih!

Inspirasi desain dapur ala mini bar yang estetik. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Mini bar di dalam dapur telah menjadi salah satu tren desain interior yang diminati banyak orang dalam interior dapur. 

Selain memberikan sentuhan estetik yang menawan, keberadaan mini bar juga membuat dapur berfungsi secara optimal. 

Ini bukan hanya tempat memasak, tetapi mini bar ini juga bisa dipakai sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan teman. 

Mini bar bahkan dapat menggantikan meja makan atau sebagai tempat persiapan bahan makanan bagi keluarga kecil.

Jadi, bagi Anda yang ingin memberikan sentuhan baru pada dapur dengan konsep mini bar, berikut beberapa inspirasi desain mini bar untuk dapur ukuran kecil yang minimalis dan modern.

Inspirasi Desain Dapur Mini Bar yang Cantik

1. Desain Mini Bar Perpaduan Satu Set Kompor

Desain dapur minimalis dengan nuansa krem ini menyatukan area kompor dengan mini bar. Dengan tambahan placemat dan kursi bar dari rotan, mini bar ini terlihat menarik dan fungsional. Keluarga atau teman bisa duduk di mini bar sambil menyaksikan proses memasak.

2. Desain Dapur Kecil dengan Mini Bar dan Kitchen Island

Untuk dapur dengan area terbatas, menambahkan mini bar minimalis yang juga berfungsi sebagai kitchen island bisa menjadi solusi. Desain mini bar ini terlihat menarik dengan sentuhan dekorasi kayu pada dinding dan plafon.

3. Desain Mini Bar Dapur Minimalis Konsep Natural

Desain mini bar dari kayu dipasangkan dengan dekorasi kayu pada dinding memberikan nuansa alami pada dapur. Kursi tinggi dari kayu juga menambah kesan alami pada mini bar ini.

4. Desain Mini Bar Dapur Kecil Sebagai Pembatas Dapur dan Ruang Keluarga

Untuk dapur yang terhubung dengan ruang keluarga, mini bar minimalis dapat menjadi pembatas yang fungsional. Selain sebagai area memasak atau kitchen island, mini bar ini juga dapat menggantikan meja makan.

Sumber: