Menguak Rahasia Kecantikan dengan AHA, BHA, dan PHA, Eksfoliasi Kulit Tanpa Batas!

Menguak Rahasia Kecantikan dengan AHA, BHA, dan PHA, Eksfoliasi Kulit Tanpa Batas!

Kecantikan kulit dengan eskopoliasi. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

Skincare Lokal dengan Kombinasi AHA, BHA, dan PHA

Di Indonesia, produsen skincare lokal turut meramaikan pasar dengan produk-produk eksfoliasi yang tak kalah berkualitas. Berikut adalah beberapa pilihan toner eksfoliasi lokal yang patut kamu coba:

1. Whitelab Exfoliating Toner

Dengan kandungan AHA 6%, BHA 1%, dan PHA 0,1%, toner ini cocok digunakan oleh yang sudah terbiasa dengan eksfoliasi. Tersedia dengan harga terjangkau sekitar Rp60 ribuan.

2. Glad2Glow Blackberry AHA BHA PHA Daily Exfoliating Toner

Tidak hanya mengandung AHA, BHA, dan PHA, toner ini juga mengandung Galactomyces Ferment Filtrate, niacinamide, dan ceramide. Dengan harga sekitar Rp90 ribuan, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih bersih dan sehat.

3. The Originote H-LLOW Clarifying Toner

Diformulasikan untuk membersihkan dan mengontrol minyak berlebih pada kulit, toner ini mengandung AHA, BHA, dan PHA. Tersedia dengan harga sekitar Rp60 ribuan.

4. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Toner

Tidak hanya mengangkat sel kulit mati, toner ini juga mencegah pertumbuhan bakteri dan melembapkan kulit. Dengan harga berkisar dari Rp50—Rp200 ribuan.

5. Avoskin Miraculous Refining Toner

Dengan kandungan AHA, BHA, PHA, dan PGA, toner ini juga diperkaya dengan niacinamide, tea tree, witch hazel, dan aloe vera. Harga terjangkau sekitar Rp140 ribuan.

Dengan harga yang ramah di kantong dan khasiat yang luar biasa, produk-produk lokal dengan kombinasi AHA, BHA, dan PHA menjadi pilihan tepat bagi siapa pun yang menginginkan kulit sehat dan berseri. Jadi, tak perlu ragu untuk mencoba dan rasakan perubahan pada kulitmu sekarang juga!

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News. 

Sumber: