Rahasia Kulit Cantik Remaja, 6 Rekomendasi Skincare Terjangkau yang Wajib Kamu Coba!

Rahasia Kulit Cantik Remaja, 6 Rekomendasi Skincare Terjangkau yang Wajib Kamu Coba!

Rekomendasi skincare untuk remaja. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Dulu, penggunaan skincare hanya umum dilakukan oleh orang dewasa yang sudah memiliki penghasilan sendiri mengingat harga kosmetiknya yang cukup mahal. 

Namun, saat ini, ada beberapa skincare set yang khusus ditujukan untuk remaja, karena mereka juga memiliki permasalahan kulit yang perlu diatasi. 

Harga produk skincare remaja pun terjangkau. Berikut adalah beberapa rekomendasi skincare untuk remaja yang bisa dibeli secara lengkap atau satuan.

1. Mustika Puteri Acne Series

Mustika Puteri merupakan "adik" dari brand Mustika Ratu dan menawarkan skincare set yang khusus melawan jerawat, masalah umum di kalangan remaja.

Produk ini terdiri dari Face Mist Spray, Compact Powder, Moisturizer, dan Acne Spot Gel. Harga lengkapnya sekitar Rp120 ribu.

2. Pigeon Teens

Pigeon dikenal dengan perlengkapan bayi dan anak, namun mereka juga memiliki "skincare" untuk remaja. Produk Pigeon Teens mencakup facial wash, moisturizer, dan compact powder dengan kemasan yang simpel. Harga untuk setiap produknya sekitar Rp71 ribu.

3. Fanbo

Meskipun tidak secara khusus ditujukan untuk remaja, Fanbo merupakan pilihan skincare pertama yang cocok. Fanbo memiliki dua varian, yaitu acne series dan brightening series, dengan produk mulai dari face wash hingga loose powder. Harga keseluruhan sekitar Rp135 ribu.

4. Safi White Natural

Brand asal Malaysia ini memiliki series Natural White yang cocok untuk remaja yang ingin menyamarkan kulit kusam dan tidak bercahaya.

Hadir dalam dua pilihan, produk ini mengandung Grapefruit untuk kulit berminyak dan Mangosteen untuk kulit kering. Harga serangkaian produk sekitar Rp56 ribu.

5. La Tulipe Active

Sumber: