Indosat Ooredoo Hutchison Pastikan Koneksi Jaringan Prima di Momen Mudik Idulfitri 1445 H

Indosat Ooredoo Hutchison Pastikan Koneksi Jaringan Prima di Momen Mudik Idulfitri 1445 H

JARINGAN. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mempersembahkan ‘Unparalleled Network Services Guaranteed’ untuk memberikan jaminan kelancaran konektivitas pada periode Hari Raya Idulfitri 1445 H. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

Khusus untuk wilayah Jawa Barat, optimalisasi jaringan diimplementasikan diantaranya di jalur tol Bandung - Sumedang – Dawuan, Cikampek – Bandung, Cikampek – Cirebon, dan Cirebon - Ngawi, serta jalur non tol Bandung - Banjar.

Kesigapan lebih dari 2.000 petugas teknis Indosat di lapangan serta tim Indosat Ooredoo Hutchison Network Operation Center (INOC) bekerja 24 jam untuk memastikan pelanggan dapat berkomunikasi dengan tenang di manapun dan kapan pun. 

Tidak hanya itu, Indosat juga memastikan kesiapan tim dengan mengaktifkan Command Center 24/7 sejak 7 hingga 13 April 2024, serta Indosat Ooredoo Hutchison Service Operation (ISOC) yang diperkuat oleh sistem berbasis Artificial Intelligence/Machine Learning (AI/ML) dan otomatisasi. 

Persiapan ini menegaskan komitmen Indosat dalam meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Indosat senantiasa mengapresiasi pelanggan yang memberikan masukan dan saran untuk peningkatan layanannya. 

Indosat juga telah menyiapkan berbagai saluran untuk mengantisipasi kendala dan tanggap terhadap masukan pelanggan selama periode mudik dan Lebaran, mulai dari website, WhatsApp resmi, akun media sosial, hingga call center 24/7.  (wan)

 

Sumber: