4 Karyawan CSB Mall Dinyatakan Meninggal Dunia Saat Bersihkan Septic Tank

4 Karyawan CSB Mall Dinyatakan Meninggal Dunia Saat Bersihkan Septic Tank

ILUSTRASI. Berita duka datang dari CSB Mall. 4 karyawan CSB Mall dinyatakan meninggal dunia saat bersihkan septic tank, Selasa (9/4/2024). FOTO : IST/RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Berita duka datang dari CSB Mall. 4 karyawan CSB Mall dinyatakan meninggal dunia saat bersihkan septic tank, Selasa (9/4/2024). 

Mereka adalah Tri Yunanto, Moch Masduki, Tohidin Andryana dan Fadhli. Keempatnya ditemukan tak bernyawa saat tim penyelamat datang.

Dalam keterangannya, Kepala Dinas Pemadan Kebaran, Adam Nuridin menyampaikan 4 jenazah korban langsung di rujuk ke rumah sakit terdekat. 

Adam merinci, 4 karyawan CSB Mall tersebut dilaporkan terjebak dalan Confidence Space (Ruang Penggelontoran Septic Tank).

Mendapat laporan dari manajemen CSB Mall, pihaknya pun langsung mempersiapkan alat dan menuju ke tempat kejadian peristiwa.

"Sampai di TKP petugas size-up dan mempersiapkan alat yang dibutuhkan. operasi dijalankan dengan teknik vertical rescue (penyelamatan beda ketinggian)," katanya.

Operasi evakuask jenazah berjalan lancar. "Korban satu persatu dinaikkan ke permukaan langsung di rujuk ke RS terdekat. Operasi berjalan dengan lancar," katanya. (wan)

 

Sumber: