Resmi, DPP PAN Turunkan Rekom Pilkada untuk Dani Mardani

Resmi, DPP PAN Turunkan Rekom Pilkada untuk Dani Mardani

Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani menerima surat rekomendasi di kantor DPP PAN, Senin (29/04) malam. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan rekomendasi kepada ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, sebagai satu-satunya nama dari PAN untuk maju di Pilkada Kota Cirebon.

 

Surat rekomendasi nama calon di Pilkada dengan nomor : 038/ PILKADA/ IV/ 2024 tersebut ditandatangani oleh tim Pilkada DPP PAN yang terdiri dari Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K Saleh tertanggal 29 April 2024.

 

Melalui surat tersebut, tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional menyetujui dan merekomendasikan kepada Dani Mardani untuk maju.

Selanjutnya, tim Pilkada DPP PAN menugaskan beberapa hal untuk dilaksanakan oleh Dani.

 

BACA JUGA:Jelang Berakhir, Pendaftar PPK Membludak, KPU Ingatkan Penuhi Persyaratan

 

Pertama, Dani Mardani diinteruksikan untuk mencari pasangan sebagai Calon Wakil Walikota Cirebon.

 

Kedua, memerintahkan Dani untuk mendapatkan koalisi parpol lain, untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada Kota Cirebon 2024.

 

Ketiga, Dani diinteruksikan untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt untuk menggerakkan mesin partai dan menyusun program pemenangan Pilkada.

 

Dan keempat, Dani juga diharuskan untuk menyanggupi, dan menanggung biaya survey oleh lembaga survey yang akan ditunjuk DPP PAN.

 

BACA JUGA:KDM Dorong Produk Cirebon Masuk Pasar Timur Tengah

 

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani membenarkan adanya surat rekomendasi tersebut, dan ia terima langsung di kantor DPP PAN di Jakarta.

 

"Alhamdulillah mas, malam ini, pukul 19.30 WIB, DPP PAN sudah merekomendasikan saya untuk Bacawalkot Cirebon 2024-2029," kata Dani. (sep)

Sumber: