Resmi Ber-KTA Gerindra, H Suhendrik Langsung Dipasangkan Dengan Eti

Resmi Ber-KTA Gerindra, H Suhendrik Langsung Dipasangkan Dengan Eti

H Suhendrik memperlihatkan KTA Partai Gerindra, ia diperkenalkan sebagai Bacawalkot Gerindra dan langsung dipasangkan dengan Eti Herawati. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON – Terjawab sudah siapa yang menjadi sosok dibalik penjaringan internal yang dilakukan oleh Partai Gerindra, seusai dua nama terakhir, yakni Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Budiharjo Herman dan dr Asad, yang merupakan hasil penjaringan awal hilang.

Ia adalah H Suhendrik, bakal Calon Walikota yang pernah ikut dalam penjaringan di PDI Perjuangan, dan mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Saat ini, H Suhendrik sudah mengantongi KTA Gerindra, Bahkan, ia sudah diantar oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, H Eman Sulaeman bertemu dengan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani beberapa hari yang lalu, dan bisa dipastikan, penugasan dari DPP Partai Gerindra akan jatuh ke tangan H Suhendrik. Hanya tinggal menunggu surat secara fisiknya saja.

BACA JUGA:Mengenal Realme GT Neo 6 SE, Ponsel Canggih dan Tahan Banting Terbaru

“Kami sudah dapat restu dari DPP, untuk mendampingi ibu Eti. Mas Hendrik saat ini sudah ber-KTA Gerindra,” demikian disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, H Eman Sulaeman.

Sabtu (29/06) sore, H Suhendrik diperkenalkan secara resmi oleh Partai, sebagai kader, sekaligus sebagai Bacawalkot Partai Gerindra, dalam pertemuan bersama mitra Koalisi Maju Bersama, Partai NasDem di kantor DPC Partai Gerindra Kota Cirebon.

Pada momentum tersebut, H Suhendrik pun langsung dipasangkan dengan Ketua DPD Partai NasDem, Eti Herawati, sehingga untuk Koalisi Maju Bersama ini, hampir pasti paslon yang bakal diusung adalah Eti-Suhendrik.

BACA JUGA:Wakil Rektor I UIN Siber Cirebon Melakukan Kunjungan Monev di Malang

“Kita tinggal tunggu rekom pusat, sudah menghadap Sekjen, ditemui dengan baik. Tinggal tunggu surat dari DPP saja. Bisa penugasan atau mungkin sekaligus rekomendasi berpasangan,” kata H Eman.

Sementara itu, H Suhendrik menyampaikan terima kasih, karena ia diterima dengan baik oleh Partai Gerindra, karena pada prinsipnya, ia ingin membangun komunikasi yang baik dengan semua partai.

“Ini menjad awal yang baik untuk berikutnya yang lebih baik. Alhamdulillah beberapa hari lalu saya menerima KTA Partai Gerindra, dan hari ini saya hadir memenuhi undangan ketua DPC, untuk menerima silaturahmi Partai NasDem. Selebihnya saya serahkan kepada partai,” kata H Suhendrik. (sep)

Sumber: