Dua Jaringan Media Besar, Disway Network-B Universe Sepakat Kerjasama

Dua Jaringan Media Besar, Disway Network-B Universe Sepakat Kerjasama

BEKERJASAMA. Chairman B Universe, Enggartiasto Lukita bertemu dengan Dirut Disway Network, Yanto S Utomo dan sepakat menjalin kerjasama. FOTO: IST/ RAKYAT CIREBON.--

JAKARTA - Disway National Network (DNN) bersama dengan B Universe (Jaringan Berita Satu), bersepakat untuk bekerjasama dan menjalin kolaborasi di bidang media.

 

Kedua grup jaringan media besar di Indonesia tersebut, menyepakati kerjasama setelah Chairman B Universe, Enggartiasto Lukita bertemu dengan Dirut Disway Network, Yanto S Utomo di El Building, Jl Iskandarsyah, Jakarta.

 

Sebagai informasi, B Universe merupakan jaringan media yang terdiri dari BTV, Berita Satu, Investor Daily, Jakarta Globe, Kol Management dan lainnya.

 

BACA JUGA:Atlet Selam POSSI Kabupaten Cirebon Raih Emas di Kejurnas 2024, Percaya Diri Hadapi Porprov 2026!

 

Juga memiliki televisi terestrial, media online dan koran. 

 

Sementara, Disway National Network, merupakan grup media berjaringan baik televisi, koran dan online yang tersebar di Pulau Jawa, Lampung, Sumatera, Jambi, Bengkulu, Kalimantan dan daerah lainnya.

 

Terkait kerjasama tersebut, Enggartiasto mengatakan, pihaknya merasakan kolaborasi dua media berjaringan besar itu menjadi suatu keharusan, karena di era sekarang ini media berjaringan memiliki kekuatan untuk bisa bertahan.

 

"Saya selaku pihak B Universe Grup merasa terpanggil untuk memperluas jaringan news dan bisnis media," kata Enggar, didampingi Rio Abdurrahman, Presiden Direktur B Universe dan Apreyvita Wulansari Wakil Dirut/Managing Director.

 

BACA JUGA:Didi Tasidi, Putra Cirebon Siap jadi Jaksa Agung

 

Menurut Enggar dengan adanya jaringan media di daerah, tentu kedua belah pihak akan sama-sama memaksimalkan potensinya. 

 

"Dengan jaringan yang dimiliki Disway di bawah operasional Pak Yanto, saya melihatnya ini sebuah hal positif untuk menghadapi tantangan bisnis media ke depan," jelas Enggar. 

 

Sementara itu, Direktur Utama Disway National Network, Yanto S Utomo menyambut baik kolaborasi ini, karena kedua grup saling melengkapi dan kedepan akan menjadi kekuatan media berjaringan di Indonesia.

 

BACA JUGA:Soal Wabup, PDIP Desak Imron Pilih Kader Sendiri

 

"Kolaborasi ini akan saling melengkapi antara B Universe dan Disway Network. Kerjasama ini selain pemberitaan juga bisnis perusahaan," kata Yanto, bersama Direktur Operasional DNN, Very Madur. (sep)

Sumber: